Casio Hadirkan G-Shock Edisi Barcelona Secara Terbatas, Mau?

ADVERTISEMENT

Casio Hadirkan G-Shock Edisi Barcelona Secara Terbatas, Mau?

Agus Tri Haryanto - detikInet
Minggu, 30 Jan 2022 07:00 WIB
Casio merilis G-Shock edisi khusus klub sepakbola Barcelona.
Casio Hadirkan G-Shock Edisi Barcelona Secara Terbatas, Mau?. Foto: Casio
Jakarta -

Beberapa lalu Casio merilis G-Shock edisi khusus Timnas Indonesia, kini bagi para Cules bisa mengkoleksi G-Shock edisi Barcelona hadir secara terbatas.

Adalah GBD-H1000BAR dan GBD-100BAR yang dihiasi secara khusus dengan corak khas klub asal Catalan tersebut, yakni merah dan biru.

Di bagian band, dirancang untuk membangkitkan seragam tim masa lalu dan masa kini, dicetak dengan moto klub, Més que un club yang artinya lebih dari sebuah klub dalam bahasa Catalan setempat.

Casio merilis G-Shock edisi khusus klub sepakbola Barcelona.Casio merilis G-Shock edisi khusus klub sepakbola Barcelona. Foto: Casio

GBD-H1000BAR memiliki bezel logam dalam lapisan ion emas cerah yang bersinar seperti piala-piala pemenang, sedangkan loop band pada kedua jam tangan menampilkan empat garis merah bendera Catalan.

Adapun dari kemasannya dirancang khusus sesuai warna Barcelona.

Kedua jam tangan edisi khusus ini dilengkapi dengan akselerometer untuk menghitung langkah dan melacak jarak. GBD-H1000BAR juga dilengkapi dengan monitor detak jantung dan pelacakan GPS.

Kedua jam tangan ini menawarkan fungsi yang bisa terhubung dengan aplikasi smartphone khusus, mendukung pengaturan manajemen kesehatan harian dengan memungkinkan pengguna untuk memeriksa catatan kehidupan dengan data tentang jumlah langkah dan kalori yang terbakar, catatan aktivitas, dan banyak lagi.

Berbicara mengenai layar LCD Memory in Pixel (MIP), jam tangan anyar G-Shock ini untuk visibilitas dan pita urethane lembut untuk ventilasi dan fleksibilitas yang diklaim menghadirkan kenyamanan dalam setiap situasi, mulai dari penggunaan sehari-hari hingga latihan keras.

Casio Indonesia beserta PT Gilang Agung Perkasa berkolaborasi dengan Barcelona untuk merilis G-Shock edisi Barcelona tersebut, sekaligus merayakan Matchday: Inside FC Barcelona, film dokumenter kehidupan di klub sepakbola tersebut.

Belum disebutkan berapa harga dari G-Shock GBD-H1000BAR dan GBD-100BAR. Namun, jam tangan ini akan tersedia di seluruh toko Casio di pertengahan Februari 2022.



Simak Video "Intip Canggihnya Jam Tangan G-Shock yang Kini Dibekali Wear OS"
[Gambas:Video 20detik]
(agt/fay)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT