Para Bintang MU Ramai-ramai Unfollow Mason Greenwood

Para Bintang MU Ramai-ramai Unfollow Mason Greenwood

Tim - detikInet
Senin, 31 Jan 2022 05:40 WIB
Instagram Greenwood
Instagram Mason Greenwood. Foto: Instagram
Jakarta -

Penyerang Manchester United, Mason Greenwood, tengah menjadi sorotan, bahkan hingga saat ini namanya masih berada di deretan atas trending topic media sosial. Para bintang MU pun ramai-ramai unfollow Greenwood di Instagram.

Seperti diberitakan, Greenwood dituding menganiaya kekasihnya Harriet Robson sampai babak belur. Dalam foto-foto yang diunggah ke media sosial, Harriet menunjukkan wajah hingga beberapa bagian tubuhnya memar sampai mengeluarkan darah karena ulah Greenwood.

Unggahan itu membuat warganet ramai-ramai menyerang Greenwood. Mereka tak mengira Greenwood bisa setega itu menyiksa Harriet. Unggahan itu kini telah dihapus. Saat ini, Greenwood sudah ditahan polisi dan telah dibekukan dari skuad MU.

Seperti dikutip detikINET dari Caught Offside, beberapa bintang MU juga sudah tidak lagi mau berteman dengan Greenwood di media sosial, khususnya Instagram.

Tercatat kiper David De Gea, Paul Pogba, Alex Telles, sampai Edinson Cavani terpantau menjadi beberapa pemain MU pertama yang unfollow Mason Greenwood di Instagram. Pemain MU yang lain mungkin mengikuti jejak mereka. Cristiano Ronaldo pun dilaporkan melakukannya.

Instagram De GeaInstagram De Gea unfollow Greenwood. Foto: Instagram

Greenwood sendiri punya banyak pengikut di media sosial milik Meta tersebut. Akunnya yang telah centang biru meraup 2,8 juta follower saat ini. Wajar saja, dia dianggap sebagai bintang muda yang cemerlang baik di MU maupun timnas Inggris.

Akan tetapi kasus ini, jika terbukti benar, tentu akan sangat mencoreng namanya. Greenwood pun sudah banyak dicecar oleh netizen di linimasa. Sejauh ini, sudah lebih dari 637 ribu tweet dengan topik Greenwood diumbar di Twitter.

"Greenwood ini apa ya, belakangan ini di kritik karena selfish di lapangan. Sekarang kena kasus kekerasan ke pacarnya," tulis seorang netizen.

"Mason Greenwood tidak boleh lagi berada di lapangan dalam waktu dekat. Apa yang diposting oleh pacarnya sangat mengerikan. Klip audio membuktikan apa yang dilakukannya. Seorang pesepakbola berbakat tinggi berjalan ke arah yang salah," sebut yang lain.

Simak Video 'Buntut Panjang Greenwood Aniaya Pacar: Ditahan Polisi-Dibekukan MU':

[Gambas:Video 20detik]



(fyk/fyk)