WhatsApp Uji Fitur Baru: Pause dan Resume Pesan Suara di Desktop

WhatsApp Uji Fitur Baru: Pause dan Resume Pesan Suara di Desktop

Josina - detikInet
Minggu, 23 Jan 2022 11:05 WIB
Ilustrasi WhatsApp
Foto: dok. Rawpixel
Jakarta -

WhatsApp di desktop akan diberikan kemampuan untuk menjeda (pause) dan melanjutkan (resume) saat melakukan perekaman pesan suara.

Menurut laporan WABetaInfo, uji coba fitur ini sudah muncul pada sudah muncul pada WhatsApp Desktop versi beta 2.2201.2 dengan membawa tweaks baru untuk semua pengguna.

Berbeda dari WhatsApp versi besa di iOS, untuk versi uji coba ini siapapun bisa mendaftar. Ini berarti kamu dapat melihat pratinjau fitur ini sebelum dirilis dalam versi stabil aplikasi.

Sebelumnya, WhatsApp di desktop sudah memiliki fitur kemampuan untuk mendengarkan pesan suara sebelum mengirimnya, dan sekarang diperbarui lagi untuk memungkinkan pengguna dapat menjeda dan melanjutkan rekaman suara.

Tampilan fitur pause dan resume pesan suara di WhatsApp DekstopTampilan fitur pause dan resume pesan suara di WhatsApp Dekstop. Foto: WABetaInfo

Seperti tangkapan layar yang ditampilkan, akan ada tombol pause dan resume saat akan menggunakan fitur voice note atau pesan suara.

Sebagai dilansir detikINET dari 9to5mac, untuk menjeda voide note pengguna dapat menekan tombol pause dan juga mendengarkan pesan suara sebelum mengirimnya. Selain itu, pengguna juga dapat menghapus pesan suara atau melanjutkan perekaman. Fitur ini nantinya akan diluncurkan untuk perangkat destkop Windows dan MacOS.



Simak Video "KuTips: Trik Buat Status WhatsApp Offline Padahal Lagi Online"
[Gambas:Video 20detik]
(jsn/rns)