WhatsApp Bikin Lebih Banyak Emoji Hati yang Bisa Gerak-gerak

WhatsApp Bikin Lebih Banyak Emoji Hati yang Bisa Gerak-gerak

Josina - detikInet
Minggu, 26 Des 2021 18:46 WIB
SAN FRANCISCO, CA - FEBRUARY 19: Facebook and WhatsApp logos are displayed on portable electronic devices on February 19, 2014 in San Francisco City. Facebook Inc. announced that it will purchase smartphone-messaging app company WhatsApp Inc. for $19 billion in cash and stock. (Photo Illustration by Justin Sullivan/Getty Images)
Foto: Justin Sullivan/Getty Images
Jakarta -

WhatsApp tengah mengembangkan animasi baru berupa emoji hati. Saat ini pengguna WhatsApp di iOS dan Android memiliki emoji hati berwarna merah yang saat dikirimkan akan terlihat berdetak.

Nah, sekarang menurut laporan dari WABetaInfo, emoji ini akan makin banyak varian warnanya, tak hanya warna merah tapi nantinya akan lebih banyak warna seperti oranye, kuning, hijau, biru, ungu, hitam dan putih.

WhatsApp Emoji HatiWhatsApp Emoji Hati Foto: WABetaInfo

Dilansir detiKINET dari 9to5mac fitur ini masih dalam pengembangan. Artinya, fitur ini tidak tersedia untuk penguji beta publik baik di perangkat iOS dan Android. Tak hanya tambahan warna emoji hati, pengguna WhatsApp nantinya bisa memberikan reaksi terhadap pesan.

Pada bulan lalu, WABetaInfo mencatat bahwa pengguna dapat memberi reaksi terhadap pesan tertentu. Ada enam emoji reaksi yang tersedia seperti yang ada di pesan langsung Instagram dan Facebook Messenger. Saat ini, emoji yang tersedia adalah Like, Love, Laugh, Suprised, Sad dan Thanks.

Platform pesan instan paling populer ini juga mulai mengerjakan dua fitur baru untuk aplikasinya. Salah satunya adalah tampilan antarmuka baru untuk panggilan suara.

WhatsApp mendesain ulang antarmuka untuk pembaruan di masa mendatang agar lebih ringkas dan modern. WhatsApp juga mengatur ruang yang tersedia dengan mendesain ulang agar terlihat bagus, terutama saat melakukan panggilan suara grup.

Satu fitur lagi yang mereka sedang bangun adalah indikator baru untuk enkripsi end-to-end encryption di bagian status, panggilan, dan pesan.



Simak Video "WhatsApp Kembangkan Fitur Baru: Kirim Foto Jadi Stiker"
[Gambas:Video 20detik]
(jsn/rns)