3 Terduga Versi Orang Indonesia di Swipe Night: Killer Weekend Tinder

3 Terduga Versi Orang Indonesia di Swipe Night: Killer Weekend Tinder

Aisyah Kamaliah - detikInet
Selasa, 09 Nov 2021 18:40 WIB
Swipe Night Tinder
Orang Indonesia punya tiga nama tersangka terkuat dalam misteri Swipe Night: Killer Weekend yang merupakan fitur cerita interaktif dari Tinder. Siapa mereka? Foto: Tinder
Jakarta -

Tinder membuat fitur cerita interaktif 'Swipe Night: Killer Weekend'. Nantinya pengguna bisa memainkan cerita interaktif ini dari sudut pandang orang pertama dan mendiskusikannya dengan partner match mereka. Yang menariknya, Indonesia punya tiga nama tersangka terkuat dalam misteri Swipe Night: Killer Weekend.

Papri Dev APAC Communications Tinder mengatakan dalam acara 'Pengalaman Interaktif Swipe Night: Killer Weekend', Selasa (9/11/2021) mengatakan bahwa suspek nomor tiga terbanyak jatuh kepada Fransisco yang dimainkan oleh Iván Carlo. Iván Carlo adalah aktor yang terkenal dari Gossip Girl.

Sementara yang kedua adalah Phoebe (Francesca Xuereb), mantan kekasih dari Benji (Luke Slattery) sahabatmu di Swipe Night: Killer Weekend. Lalu, siapa terduga pertama orang Indonesia?

"Ada banyak orang Indonesia memilih Tex (Calvin Seabrooks) kemudian Phoebe, ketiga Fransisco. Ini menarik, tapi siapa yang tahu kan?" kata Papri.

Orang Indonesia juga cenderung lebih suka melakukan pilihan yang penuh petualangan dan memacu adrenalin. Salah satunya adalah adegan di mana Benji mengajak pengguna untuk ikut terjun dari atas ke kolam renang di bawahnya.

Content Creator Marco Andy juga memberikan kesannya setelah menjajal Swipe Night: Killer Weekend. Ia pun memberikan jawaban mengenai siapa orang yang ia curigai.

"Selain Tex ada beberapa sih, Otis juga agak mencurigakan. Dia tuh agak annoying buat gue pribadi. Agak resek. Otis sebenernya salah satu juga, tapi kenapa Tex karena selalu ada argumen dan faktor balas dendam juga 'ah gue udah kesel dimarahin mulu', ya sudah gue milih Tex aja, ah, dan dari awal dia juga lebih dominan," pendapatnya.

Fitur Swipe Night sebenarnya sudah ada sejak tahun lalu tapi tahun ini semakin dikembangkan. Swipe Night merupakan salah satu fitur terbaik dari Tinder yang sempat mendapatkan penghargaan dari Cannes 2021 dan dinominasikan untuk Emmy 2021.

Karena antusiasme yang besar, episode kedua Swipe Night: Killer Weekend akan hadir lebih cepat. Di Indonesia akan rilis pada Sabtu pukul 10.00 WIB.



Simak Video "Inilah Tinder, Aplikasi Kencan dalam Kasus Mutilasi Kalibata City"
[Gambas:Video 20detik]
(ask/rns)