Tinder Ajak Nge-date Interaktif Ikutan Swipe Night

Tinder Ajak Nge-date Interaktif Ikutan Swipe Night

Rachmatunnisa - detikInet
Sabtu, 06 Nov 2021 18:00 WIB
Tinder
Foto: Tinder
Jakarta -

Tinder ingin penggunanya bisa merasakan keseruan di aplikasinya. Melalui sebuah fitur baru yang interaktif, Tinder mengajak pengguna terlibat sebuah petualangan.

Aplikasi kencan ini menghadirkan Swipe Night, sebuah serial yang ditayangkan di aplikasi Tinder, dan penggunanya bisa ikut dalam cerita serial tersebut.

Swipe Night, merupakan bagian dari fitur Explore terbaru milik Tinder yang telah dinikmati oleh 20 juta anggota. Tinder mengklaim Swipe Night mampu meningkatkan jumlah match hingga 26%.

Nah, pada akhir pekan ini, 7 November 2021, bakal ada lagi serial Swipe Night dengan tema dan alur cerita baru yang bisa diikuti oleh semua pengguna. Swipe Night: Killer Weekend akan tayang pukul 18.00 WIB.

Seperti Swipe Night yang pertama, para peserta akan menggunakan Swipe yang merupakan fitur ikonik Tinder untuk memilih bagaimana ceritanya akan terungkap. Setiap episode mengharuskan para anggota untuk menentukan lebih dari 10 pilihan.

Tiap pilihan akan membawa mereka ke jalan yang berbeda-beda selama menikmati Swipe Night, memberikan berbagai petunjuk kepada mereka ataupun ruang untuk diselidiki saat mereka bergerak selangkah lebih dekat dalam memecahkan kasus.

Lewat sudut penceritaan orang pertama, Swipe Night: Killer Weekend menempatkan anggota Tinder sebagai bagian utama pada setiap episode, bahkan mereka pun juga bisa jadi tersangka. Anggota Tinder yang berada di 25 negara di seluruh dunia, dapat menemukan Swipe Night: Killer Weekenda selama 3 minggu berturut-turut di bulan November pada fitur Explore.

Setiap akhir pekan, peserta akan diminta untuk memilih tersangkanya dan kemudian dapat dipasangkan melalui "Obrolan Singkat" dengan seseorang yang memilih tersangka yang berbeda.

Di sana, para anggota dapat membicarakan tentang adegan yang mereka lihat, menganalisis petunjuk yang tidak mereka lihat dan memecahkan misteri bersama. Dengan cara ini, anggota Tinder akan membangun interaksi yang seru.

Swipe Night: Killer Weekend disutradarai oleh Sasie Sealy dan dibintangi oleh para pemeran berbakat Gen Z yang sedang naik daun. Tinder membanggakan fitur ini sebagai sebuah gebrakan di aplikasi mereka.

"Swipe Night adalah eksperimen besar pertama kami untuk melihat apakah para anggota ingin melakukan sesuatu yang lebih dari sekadar Swipe, dan jawabannya adalah ya," kata VP Product Tinder Kyle Miller, lewat keterangan tertulisnya.

"Evolusi Swipe Night dan pengalaman yang lebih luas di Tinder, memungkinkan para anggota untuk bersenang-senang dan mencairkan suasana dengan lebih mudah. Kami memutuskan untuk menghadirkan genre misteri karena merupakan sebuah katalis percakapan dan kesempatan unik bagi para anggota untuk mengenal match mereka dengan bekerja sama dalam memecahkan kejahatan," ujarnya.



Simak Video "Baru! Ini Cara Hapus Foto Multiple Setelah Posting di Instagram"
[Gambas:Video 20detik]
(rns/rns)