Cara Seru Cari Partner, Sibak Misteri Swipe Night: Killer Weekend Tinder

Cara Seru Cari Partner, Sibak Misteri Swipe Night: Killer Weekend Tinder

Aisyah Kamaliah - detikInet
Selasa, 09 Nov 2021 17:20 WIB
Swipe Night Tinder
Cara Seru Cari Partner: Pecahkan Misteri Swipe Night: Killer Weekend Tinder. Foto: Tinder
Jakarta -

Tinder kembali membuat fitur cerita interaktif 'Swipe Night: Killer Weekend' yang bisa dimainkan dan didiskusikan dengan partner match. Swipe Night sebenarnya sudah dilakukan tahun lalu tapi tahun ini semakin dikembangkan.

Swipe Night merupakan salah satu fitur terbaik dari Tinder yang sempat mendapatkan penghargaan dari Cannes 2021 dan dinominasikan untuk Emmy 2021.

Swipe Night: Killer Weekend sudah merilis episode pertama. Nantinya, kamu akan berperan sebagai diri sendiri yang akan bergabung bersama sekelompok teman untuk mengikuti sebuah acara ulang tahun sahabatmu di akhir pekan. Tiba-tiba, sebuah kejadian menyeramkan yang janggal terjadi dan merusak pesta sehingga kamu harus memecahkan misteri yang ada.

Papri Dev APAC Communications Tinder mengatakan dalam acara konferensi pers, Selasa (9/11/2021) bahwa tim Tinder sudah siap dari segi creator, engineer, sampai ke urusan naskah sehingga cerita makin menarik.

"Kalau pertama pengguna hanya bisa menyaksikan cerita dan menavigasi, kali ini pengguna punya banyak pilihan dan juga dimainkan dari sudut pandang orang pertama. Masalahnya bisa jadi berbeda, ada clue berbeda, objek berbeda dan bisa dibilang seru banget. Ini akan sangat segar dan fantastik," ungkap Papri.

Ingat detikers, setiap pilihan yang diklik oleh pengguna akan memengaruhi chapter selanjutnya sehingga akan menambah bumbu keseruan. Sebelumnya, dari data event Swipe Night 2020, sudah ada 20 juta pengguna yang merasakan pengalaman ini dan terjadi peningkatan 20% dari sisi match.

"Ini yang membuat Tinder melakukan hal baru dengan genre dan hal berbeda," tambahnya.

Kyle Miller VP Product di Tinder juga sempat menuturkan beberapa hal mengenai Swipe Night: Killer Weekend. Nantinya akan ada karakter menarik yang siap diluncurkan sehingga pengguna bisa makin dibuat bingung dan penasaran.

"Pengguna bisa bekerjsama dengan siapa saja untuk menyelesaikan misteri ini. Kami membawa genre baru dengan harapan bisa menciptakan percakapan dan mendorong anggota untuk berkolaborasi. Ini sangat menarik bagi pengguna karena sudah ada 30 ribu pengguna yang menuliskan sedang mencari partner di bio mereka," kata Miller.

Miller menambahkan bahwa Tinder telah mengupayakan yang terbaik dari balik layar sampai fiturnya dimanfaatkan orang lain. Btw, ada yang sudah coba fitur Swipe Night belum, detikers?



Simak Video "Baru! Ini Cara Hapus Foto Multiple Setelah Posting di Instagram"
[Gambas:Video 20detik]
(ask/ask)