Duh! Instagram Feed Bakal Tak Bisa Diposting di Stories

Duh! Instagram Feed Bakal Tak Bisa Diposting di Stories

Josina - detikInet
Rabu, 03 Feb 2021 14:46 WIB
ilustrasi instagram
Foto: Carl Court/Getty Images
Jakarta -

Instagram menonaktifkan kemampuan berbagi foto feed ke stories kepada beberapa pengguna. Hal ini merupakan bagian dari pengujian untuk melihat bagaimana hal itu mengubah interaksi pengguna dengan salah satu fitur populer di Instagram.

Instagram mengumumkan perubahan ini dalam bentuk banner ke pengguna di negara tertentu sebagai tempat pengujian dilakukan.

"Kami mendengar dari komunitas kami bahwa mereka ingin melihat lebih sedikit postingan di Stories. Selama pengujian ini, Anda tidak akan dapat menambahkan postingan feed ke stories Anda," kata Instagram kepada pengguna yang menjadi bagian pengujian ini yang dilansir detikINET dari The Verge, Rabu (3/2/2021).

Berbagi postingan dari Feed Instagram ke Stories adalah hal yang paling sering dilakukan pengguna saat ini. Meski demikian hal itu banyak postingan yang serupa yakni di feed dan stories milik orang lain.

Tujuan mereka memposting ulang dari Feed ke Stories adalah dapat membuka peluang bagi organisasi nirlaba untuk lebih banyak mendapatkan donasi.

Untuk saat ini, menonaktifkan berbagi konten dari Feed ke Stories hanya ujicoba saja. Seperti Instagram yang mengubah tata letak di aplikasinya.

Namun waktu pengujian ini berlawanan dengan Twitter, di mana saat ini mereka tengah menguji kemampuan untuk membagikan tweet ke Instagram Stories sebagai stiker.

Jadi saat pengguna jarang melihat konten-konten dari dari feed di stories, pengguna dapat melihat lebih banyak konten di stories dari Twitter.



Simak Video "Pakai Musik di Instagram Bebas Masalah Hak Cipta, Asalkan..."
[Gambas:Video 20detik]
(jsn/fay)