Grab Punya 4 Fitur Baru untuk Mudahkan Pesan Makanan Online

Grab Punya 4 Fitur Baru untuk Mudahkan Pesan Makanan Online

Virgina Maulita Putri - detikInet
Senin, 09 Nov 2020 12:43 WIB
Grab
Grab Punya 4 Fitur Baru untuk Mudahkan Pesan Makanan Online Foto: Grab
Jakarta -

Grab melihat pergeseran perilaku konsumen yang semakin sering membeli makanan secara online di masa pandemi COVID-19. Untuk memudahkan pelanggannya, Grab menghadirkan empat fitur baru untuk GrabFood.

Head of Marketing GrabFood Grab Indonesia Hadi Surya Koe mengatakan fitur-fitur ini hadir untuk menjawab kebutuhan pelanggan yang mencari kenyamanan saat memesan makanan secara online.

"Jadi untuk semua fitur yang kami hadirkan atau kami inovasikan itu selalu berdasarkan riset atau insight apa sih yang dibutuhkan pelanggan kami untuk membuat pengalaman mereka di platform kami semakin dipermudah juga diberi kenyamanan gitu," kata Hadi dalam konferensi pers virtual, Senin (9/11/2020).

Fitur pertama yang dihadirkan adalah Pesan Sekaligus yang memungkinkan pengguna untuk memesan makanan dari restoran yang berbeda asalkan berada di gedung atau jalan yang sama. Ada juga fitur Promosi Terbaik yang menyaring daftar restoran yang berpartisipasi dalam promo tertentu.

Pengguna GrabFood juga bisa memiliki opsi baru untuk pembayaran non-tunai menggunakan kartu kredit atau debit. Fitur pembayaran ini telah mendukung beberapa bank dan menawarkan potongan harga hingga Rp 60.000.

Untuk memudahkan pengguna mengapresiasi mitra driver yang mengantarkan makanan, pengguna Grab sekarang bisa memberikan tip sebelum transaksi berakhir.

"Jadi untuk Anda yang mungkin suka kelupaan memberikan tip kepada mitra driver kami pada saat orderan selesai, saat ini tip bisa diberikan pada saat order sedang menuju ke lokasi Anda," kata jelas Hadi.

Saat ini semua fitur di atas telah tersedia di aplikasi Grab. Hadi mengingatkan pengguna Grab untuk memperbarui aplikasi di ponsel mereka agar bisa menikmati fitur-fitur ini.



Simak Video "Yuk Ikut Lomba Makan Berhadiah Rp 1 Miliar!"
[Gambas:Video 20detik]
(vmp/fay)