Joox Ultah Ke-5, Malam Ini Live Streaming Tribute to Legend!

Joox Ultah Ke-5, Malam Ini Live Streaming Tribute to Legend!

Aisyah Kamaliah - detikInet
Selasa, 20 Okt 2020 16:36 WIB
Joox
Joox melakukan 'Parade Joox Lima' untuk merayakan anniversary ke-5. Foto: Joox
Jakarta -

Platform streaming musik pertama di Indonesia, Joox, menginjak usia ke-5. Lewat 'Parade Lima Joox', Joox akan memberikan hiburan sekaligus tribute to legend di antaranya Didi Kempot, Glenn Fredly dan Chrisye.

"Kita hari ini menginjak usia lima tahun. Jika dianalogikan manusia, kita sudah nggak balita lagi. Kita jadi anak-anak yang dapat support dari artis-artis dan pendengar musik," ucap Yuanita Agata Head of Marketing Joox Indonesia dalam konferensi pers, Selasa (20/10/2020).

Sebagai bentuk apresiasi kepada para musisi dan pendengar dari berbagai genre, 'Parade Joox Lima' akan menampilkan performa musik mulai 12 Oktober sampai 28 Oktober 2020 yang akan diisi musisi ternama seperti Andmesh, Iwa K, hingga Lesty.

"Selain merayakan Joox 5 tahun, kita ingin mengangkat keberagaman musik indonesia, dengan semangat Sumpah Pemuda. Salah satunya malam ini akan memberikan apresiasi tribute to Legend seperti Chrisye, Glenn Fredly, dan Didi Kempot," masih kata Yuanita. Acara tribute untuk malam ini akan digelar pukul 20.00 WIB sampai selesai.

Yuanita mengatakan Joox akan terus berusaha mengembangkan platform mereka menjadi lebih besar termasuk untuk urusan melengkapi koleksi lagu mulai yang lawas sampai indie, dangdut, dan Kpop. Terutama untuk Kpop, Joox mengaku berusaha untuk memberikan informasi pertama dan mendekatkan pengguna dengan idola lewat fitur live streaming.

"Kita berusaha menemani K-popers untuk memberikan informasi pertama. Indie juga kan lagi naik banget kan, kita ingin bertumbuh bersama mendukung industri kreatif Indonesia," tandas Yuanita.

Live Streaming Tribute to Legend dapat disaksikan di aplikasi Joox secara gratis. Begitu juga untuk seluruh rangkaian acara 'Parade Joox Lima'.



Simak Video "Bawakan Karya Glenn Fredly, Gamaliel: Inspirasi Musik dan Manusia"
[Gambas:Video 20detik]
(ask/fay)