Ssst, Twitter Uji Fitur Tombol Reaksi Emoji

Ssst, Twitter Uji Fitur Tombol Reaksi Emoji

Josina - detikInet
Sabtu, 13 Jun 2020 14:17 WIB
ilustrasi twitter
Ssst,Twitter Uji Fitur Tombol Reaksi Emoji. (Foto: 9to5mac)
Jakarta -

Beberapa tahun yang lalu Facebook meluncurkan fitur reaksi emoji untuk pengguna, tujuannya agar dapat memberikan reaksi sebuah postingan dengan beragam emoji tanpa harus memberikan komentar tulisan. Sekarang sepertinya Twitter tertarik untuk merilis fitur yang serupa.

Dilansir detiKINET dari Ubergizmo, Sabtu (13/6/2020) keinginan Twitter itu dibongkar oleh Jane Manchun Wong, yang selama ini memang dikenal menemukan fitur-fitur baru yang sedang dalam tahap uji coba media sosial.

Disebutkan bahwa reaksi emoji ala Twitter itu masih dalam tahap uji coba yang. Itu artinya, kepastian pasti kapan fitur tersebut akan dirilis oleh media berlogo burung biru itu. Atau mungkin tidak dirilis sama sekali.

Sebagai catatan, sebelum benar-benar merilis fitur reaksi itu, Twitter sebenarnya memiliki fitur serupa, hanya saja fungsinya untuk fitur Direct Message miliknya. Ketika pengguna ingin memberikan reaksi pada tweet seseorang hanya disediakan opsi likes yang dapat mereka gunakan.

Apabila fitur reaksi emoji kepunyaan Twitter menjadi kenyataan, tentunya ini akan memberikan pengguna lebih banyak lagi opsi untuk mengekspresikan perasaan mereka dengan sebuah emoji.



Simak Video "Cegah Pelecehan, Twitter Hadirkan Fitur Batasi Tweet Balasan"
[Gambas:Video 20detik]
(jsn/agt)