Sabtu, 16 Mar 2019 10:53 WIB

WhatsApp Punya Fitur Baru Permudah Akses Situs

Adi Fida Rahman - detikInet
Foto: Reuters Foto: Reuters
Jakarta - Siap-siap dalam waktu dekat WhatsApp akan kehadiran fitur baru. Dijamin fitur ini akan sangat bermanfaat bagi pengguna.

Keberadaan fitur baru diungkap laman WABetaInfo. Mereka mendapati update WhatsApp versi beta 2.19.74 membawa kemampuan in-app browser.


Dengan fitur ini, akan memudahkan pengguna membuka link situs. Sebelumnya kalau mendapati link dan mengkliknya, seketika kita dihantar ke aplikasi browser seperti Chrome dan lain-lain.

Setelah ada kemampuan in-app browser, nantinya ketika pengguna mendapat link dan mengkliknya, secara otomatis akan membuka browser di dalam aplikasi WhatsApp. Ini juah lebih praktis dan menghemat waktu.

WhatsApp Punya Fitur Baru Permudah Akses SitusFoto: WABetaInfo


Fitur lain yang kedapatan hadir di WhatsApp terbaru adalah safe browsing. Menurut laman WebView b66. WhatsApp akan mengirimkan pengingat kepada pengguna bilamana website yang dikunjungi berbahaya.

Belum tahu kapan fitur ini akan hadir secara luas. Tapi mengingat sudah tersedia versi betanya, kemungkinan tidak lama lagi fitur baru WhatsApp ini dikirimkan ke pengguna. Kita nantikan saja (afr/afr)