Kamis, 03 Agu 2017 09:59 WIB

Ini yang Membuat Bos Telegram Terkesima Pada Indonesia

Agus Tri Haryanto - detikInet
Pavel Durov. Foto: Instagram Pavel Durov. Foto: Instagram
Jakarta - Kedatangan CEO Telegram Pavel Durov kemarin, Selasa (1/8/2017) ke Indonesia, bukanlah yang pertama kali. Durov ternyata terbilang cukup sering mengunjungi Indonesia.

Sebelum permasalahan pemblokiran yang melanda layanan pesan instan besutannya menggema beberapa minggu ke belakang, pesona keindahan alam Indonesia telah membius Durov.

Pria berumur 32 tahun ini memang memiliki hobi melancong. Itu terbukti dari postingan di akun pribadi Instagramnya. Selain memamerkan foto dirinya sendiri, Durov juga memperlihatkan potret lokasi yang pernah ia kunjungi, di antaranya Raja Ampat dan Bali.
Ini yang Membuat Bos Telegram Terkesima Pada IndonesiaFoto: Instagram

Di sela-sela sesi konferensi pers kemarin, detikINET berkesempatan mengkonfirmasi perihal destinasi wisata yang telah dikunjungi oleh bos Telegram ini.

"Beberapa kali saya ke Raja Ampat dan Bali tapi ke Jakarta ini yang pertama kalinya," ujar Durov.

Durov melanjutkan bahwa Bumi Cenderawasih merupakan daerah yang sering ia jelajah lebih dalam ketimbang daerah lain yang pernah ia datangi ke Indonesia.
Ini yang Membuat Bos Telegram Terkesima Pada IndonesiaFoto: Instagram

"Papua Barat merupakan wilayah yang sering saya jelajahi," imbuh Durov yang selalu tampil dengan pakaian hitam ini.

Sebelumnya, pada sesi konferensi pers, Durov secara terang-terangan mengungkapkan kekagumannya kepada negara kepulauan ini. Begitu yang ia ucapkan saat mengawali hasil pertemuan dengan Kominfo terkait upaya normalisasi platformnya.

"Saya senang berada di Indonesia seperti yang saya bilang, Indonesia merupakan salah satu negara favorit," sebutnya. (fyk/fyk)
-
Load Komentar ...

Redaksi: redaksi[at]detikinet.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi: sales[at]detik.com
News Feed