Build Item Hero Fanny Jungler Mobile Legends Ala Onic Kairi

Build Item Hero Fanny Jungler Mobile Legends Ala Onic Kairi

ADVERTISEMENT

Build Item Hero Fanny Jungler Mobile Legends Ala Onic Kairi

Panji Saputro - detikInet
Rabu, 25 Jan 2023 21:48 WIB
Dari sekian banyak hero assassin yang disajikan Moonton, Fanny menjadi salah satu favorit pemain. Berikut build item Fanny Mobile Legends ala Onic Kairi.
Dari sekian banyak hero assassin yang disajikan Moonton, Fanny menjadi salah satu favorit pemain. Berikut build item Fanny Mobile Legends ala Onic Kairi. (Foto: Dok. Moonton)
Jakarta -

Dari sederet hero Mobile Legends yang disajikan Moonton, assassin menjadi role yang cukup sulit dikuasai. Terlebih ada beberapa nama yang membutuhkan kecepatan tangan, agar bisa mengeluarkan kemampuan terbaik dari hero tersebut.

Beberapa di antaranya mungkin gamer sudah tahu, seperti Hayabusa, Guison, Benedetta, Lancelot, Ling, Fanny, dan masih banyak lagi. Mereka memiliki damage yang sakit, dengan syarat diimbangi oleh kemampuan menguasai setiap skill dan pemilihan item yang tepat.

Bagaimanapun percuma bila pemain memang mengerti mikro skill hero tersebut, tetapi item yang dibuat tak sesuai. Bisa-bisa damage yang keluar tak terasa saat diarahkan ke lawan.

Nah pada artikel kali ini, detikINET akan memberikan sedikit penjelasan singkat menyoal build item hero Fanny. Untuk item yang digunakan di sini berdasarkan referensi salah satu roster Onic Esports, Kairi.

Saat itu ia sempat menggunakan Fanny kala melawan tim asal Malaysia, Todak, di kejuaraan dunia M4 Mobile Legends. Kairi cukup baik dalam memanfaatkan skill dua hero assassin tersebut, dan kerap kali menyusahkan tim lawan.

Berikut build item hero Fanny ala Onic Kairi. Kendati begitu, beberapa item di bawah bisa dikondisikan lagi dengan hero lawan.

Build Item Fanny Mobile Legends

Meskipun Fanny memiliki damage yang terbilang menyakitkan. Namun pemain bisa mengkombinasikannya dengan item durability, sehingga tak semua harus sesuatu yang menambahkan daya ledak serangan.

  • Warrior Boots (menyesuaikan) - menambah 40 movement speed dan 22 physical defense
  • Blade of the Heptaseas - menambah 70 physical attack dan 250 HP
  • Hunter Strike - menambah 80 physical attack dan 10% cooldodn reduction
  • Malefic Roar - menambahkan 60 physical attack
  • Antique Cuirass (menyesuaikan) - menambahkan 920 HP, 54 physical defense, dan 4 HP regen
  • Immortality (menyesuaikan) - menambah 800 HP dan 20 physical defense

Hanya saja ada catatan penting yang harus diingat-ingat oleh penggunanya. Daftar build item Fanny di atas akan sia-sia, jika pemain memiliki slow hand dan sulit menguasai setiap skillnya.

Jadi dua poin ini sangat penting, di mana perlu menguasai heronya dan juga memahami item yang tepat. Sebelum gamer memutuskan memakainya di mode rank, ada baiknya berlatih terlebih dahulu melawan AI.



Simak Video "Syarat dan Harga Slot Gabung Turnamen MPL Indonesia"
[Gambas:Video 20detik]
(hps/fay)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT