RRQ Kalah, Blacklist Melaju ke Final Upper Bracket M4 Mobile Legends

RRQ Kalah, Blacklist Melaju ke Final Upper Bracket M4 Mobile Legends

ADVERTISEMENT

RRQ Kalah, Blacklist Melaju ke Final Upper Bracket M4 Mobile Legends

Panji Saputro - detikInet
Kamis, 12 Jan 2023 05:23 WIB
Tumbangkan RRQ Hoshi, salah satu wakil Filipina, melaju ke final upper bracket M4 Mobile Legends. Pertandingannya begitu seru, dengan skor akhir 2-3.
Tumbangkan RRQ Hoshi, salah satu wakil Filipina, Blacklist International, melaju ke final upper bracket M4 Mobile Legends. (Foto: Panji Saputro/detikINET)
Jakarta -

Tumbangkan RRQ Hoshi, salah satu wakil Filipina, melaju ke final upper bracket M4 Mobile Legends. Pertandingannya begitu seru, dengan skor akhir yang tercipta, yakni 2-3.

Kemenangan tersebut semakin memantapkan langkah Blacklist, untuk merebut slot grand final M4 World Championship. Kendati begitu, RRQ sendiri sudah memberikan perjuangan yang mengesankan.

Hal ini mengingat, upaya tim asal Filipina itu untuk menang, tak semudah membalikkan telapak tangan. VeeWise dan kawan-kawan harus berusaha lebih keras, di depan ratusan pendukung Sang Raja.

Berdasarkan hasil pantauan detikINET di Istora Senayan, Rabu (11/1/2023), RRQ memang sempat mencuri kemenangan di game pertama. Hanya saja, pada game kedua dan ketiga, tim asal Filipina tersebut mampu memberikan tekanan kepada anak-anak asuh coach Fiel.

Alhasil, setelah RRQ Hoshi berjuang cukup keras, Blacklist International tetap bisa mencuri poin kemenangan. Lanjut di game keempat tampak pertarungan semakin seru.

Mengandalkan hero Ling, Alberttt sebagai jungler andalan RRQ Hoshi, menampilkan performa luar biasa. Kelihaiannya menggunakan hero assassin, memang tak perlu diragukan lagi.

Belum lagi inisiasi yang kerap dilakukan Vyn, ketika mengandalkan ultimate dari Kaja sebagai roamer. Dirinya dengan baik menciptakan momen-momen ciamik, di mana itu menyokong kemenangan RRQ Hoshi pada setiap war yang terjadi.

Meskipun hampir terkena comeback, mereka dengan tenang mampu bertahan dari serangan tersebut. Hingga akhirnya sukses meratakan pemain Blacklist, dan game ke-5 is real.

Namun sayangnya, di game ke-5 hasil kurang memuaskan harus diterima Alberttt dan tim. Jual beli serangan yang terjadi, akhirnya bisa diungguli oleh Blacklist.

Wakil Indonesia ini memang sukses mencuri Lord, akan tetapi sisa pemain yang hidup tak dapat menahan gempuran VeeWise beserta tim. Alih-alih membunuh Lord, mengandalkan lima hero yang masih segar bugar, Blacklist pun langsung menerobos dan menghancurkan turret utama RRQ Hoshi.

Kendati kalah pada semifinal upper bracket M4 Mobile Legends, Sang Raja tidak langsung gugur. Perjuangannya masih berlanjut di lower bracket, dan akan bertemu Falcon, wakil Myanmar.

[Gambas:Youtube]



Tonton juga Video: Hajar Kamboja, Indonesia ke Grand Final Mobile Legends IESF Bali 2022

[Gambas:Video 20detik]



(hps/fay)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT