Turnamen Call of Duty: Mobile Resmi Digelar, Total Hadiah Rp 250 Juta

Turnamen Call of Duty: Mobile Resmi Digelar, Total Hadiah Rp 250 Juta

ADVERTISEMENT

Turnamen Call of Duty: Mobile Resmi Digelar, Total Hadiah Rp 250 Juta

Panji Saputro - detikInet
Jumat, 30 Des 2022 14:37 WIB
Garena Indonesia resmi menggelar Call Duty: Mobile Major Series 8. Kompetisinya sudah dimulai sejak tanggal 29 Desember, & menawarkan total hadiah Rp 250 juta.
Garena Indonesia resmi menggelar Call Duty: Mobile Major Series 8. Kompetisinya sudah dimulai sejak tanggal 29 Desember, & menawarkan total hadiah Rp 250 juta. (Foto: Dok. Garena Indonesia)
Jakarta -

Garena Indonesia resmi menggelar turnamen Call Duty: Mobile Major Series 8. Kompetisinya sendiri telah berlangsung sejak tanggal 29 Desember, dan menawarkan total hadiah hingga Rp 250 juta.

Pertandingannya dibuka dengan babak kualifikasi, di mana setiap pemain bisa mengikutinya secara gratis. Gamer hanya perlu melakukannya melalui in-game. Demikian berdasarkan informasi yang diterima detikINET, Jumat (30/12/2022).

Selain memperoleh gelar juara dan apresiasi finansial jutaan rupiah, sang juara Call of Duty: Mobile Major Series 8 juga berhak mewakili Indonesia di kompetisi Call of Duty: Mobile Internasional.

Di sini, Garena Indonesia memberikan kesempatan bagi pemain amatir untuk ikut unjuk kemampuan. Jadi mereka berkesempatan berhadapan langsung dengan pemain-pemain profesional, yang sudah andal bermain Call of Duty: Mobile.

Setelah partisipan lolos dari babak kualifikasi, nantinya mereka akan bertemu kembali di playoff. Kemudian, mereka akan melanjutkan perjuangannya di semi final, hingga akhirnya tampil di partai puncak.

Nantinya, kualifikasi dilakukan melalui in-game pada tahapan Solo Qualifier. Keseruannya berlangsung cukup lama, kurang lebih selama empat pekan, mulai dari 29 Desember 2022 hingga 22 Januari 2022.

Setiap pemain bakal memperoleh 10 kali kesempatan bertanding setiap pekan. Hal ini bertujuan untuk meningkatkan rank, agar dapat lolos ke babak selanjutnya.

Nah, bagi yang ingin melaju ke babak Team Qualifier, ada hal yang harus dicapai. Garena Indonesia memaparkan, hanya poin di atas 60 yang berhak lanjut ke babak tersebut.

Team Qualifier sendiri diselenggarakan pada tanggal 26 Januari - 5 Februari 2023, dan hanya 256 tim teratas yang bisa melanjutkan perjuangannya di babak Team Elimination selama empat hari, dari 6 - 12 Februari 2023.

Sedangkan babak playoff Call of Duty: Mobile Major Series 8, baru akan dihelat pada 15-26 Februari 2023. Dan untuk semifinal, digelar setelahnya pada 4 - 5 Maret 2023 dan grand final tanggal 11 Maret 2023.



Simak Video "Scorestreak Terbaru Orbital Laser di CODM!"
[Gambas:Video 20detik]
(hps/rns)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT