Jadwal IESF World Championships 2022 Mobile Legends: RI vs Filipina

Jadwal IESF World Championships 2022 Mobile Legends: RI vs Filipina

ADVERTISEMENT

Jadwal IESF World Championships 2022 Mobile Legends: RI vs Filipina

Panji Saputro - detikInet
Sabtu, 03 Des 2022 20:19 WIB
Piala dunia esports bertajuk IESF World Esports Championships akan segera digelar pada tanggal 2-11 Desember mendatang. Yuk intip persiapannya berikut ini.
IESF 14th World Esports Championships Bali 2022, usai menghelat babak play ins Mobile Legends Round 1. Berikut jadwal pertandingan Indonesia vs Filipina. (Foto: Nuranda Indrajaya/detikBali)
Jakarta -

Kompetisi esports terbesar di Indonesia, IESF 14th World Esports Championships Bali 2022, telah usai menghelat babak play ins Mobile Legends Round 1. Nah memasuki hari kedua, kompetisi akan dilanjutkan dengan pertandingan super seru antara Indonesia vs Filipina.

Keduanya bakal berlaga pada Hari Minggu, 4 Desember 2022, di Hotel Merusaka, Nusa Dua, Bali. Mereka akan bersaing di salah satu lokasi, yang telah disediakan oleh Pengurus Besar Esports Indonesia (PBESI) dan Garudaku, yakni Air Stage.

Berdasarkan informasi yang dibagikan PBESI kepada detikINET, Sabtu (3/12/2022), match keempat ini berlangsung pada pagi hari. Lebih tepatnya, para penggemar dapat melihatnya pada pukul 10.00 WITA atau sekitar 09.00 WIB.

Untuk format pertandingannya sendiri mengusung Best of 3 (Bo3). Artinya, bagi tim yang ingin dinyatakan sebagai pemenang, harus bisa meraih kemenangan di dua game, sehingga skor yang setidaknya tercipta antara 2-1 atau 2-0.

Jadwal IESF World Championship 2022 Mobile Legends: Indonesia vs Filipina

  • Match 4: Indonesia vs Filipina - 09.00 WIB
  • Match 5: Namibia vs Vietnam - 12.40 WIB
  • Match 6: Slovenia vs (tim yang kalah di match 4) - 16.20 WIB

Sementara itu, tiga match sudah diselenggarakan pada hari ini, Sabtu, 3 Desember 2022. Untuk match pertama mempertemukan Kamboja yang berhasil melumat Namibia dengan skor telak 2-0.

Pertandingan kemudian dilanjut dengan penampilan luar biasa tim Malaysia yang berhadapan Vietnam. Negeri Jiran mampu menumbangkan lawannya dengan skor serupa pada match 1, 2-0 tanpa balas.

Selanjutnya di match terakhir, ada Slovenia vs Argentina. Negara tempat Lionel Messi berasal tersebut mengalahkan Slovenia 2-0.

Keseruan dari setiap laga memang sejatinya dihadirkan secara offline di Bali. Namun bagi penggemar Mobile Legends di Tanah Air yang ingin menyaksikannya, dapat melihat tayangan langsung di channel Youtube PBESI dan Garudaku.



Simak Video "IESF Bali 2022 Berakhir, Ini Daftar Pemenangnya"
[Gambas:Video 20detik]
(hps/rns)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT