Alffy Rev Meriahkan Pembukaan Indonesia Esports Summit di Bali

Alffy Rev Meriahkan Pembukaan Indonesia Esports Summit di Bali

ADVERTISEMENT

Alffy Rev Meriahkan Pembukaan Indonesia Esports Summit di Bali

Panji Saputro - detikInet
Jumat, 02 Des 2022 19:15 WIB
Kejuaraan dunia esports, World Esports Championship 2022, akan segera digelar mulai. Berikut hasil drawing group stage, di mana ada enam game dipertandingkan.
Opening ceremony Indonesia Esports Summit digelar malam ini di Hotel Merusaka, Nusa Dua, Bali. Youtuber musik ternama, Alffy Rev, pun turut serta memeriahkannya. (Foto: Screenshot Youtube Garudaku ESI)
Jakarta -

Indonesia Esports Summit dibuka malam ini di Nusa Dua, Bali. Youtuber musik ternama asal Indonesia, Alffy Rev, pun turut serta memeriahkannya.

Berlokasi di Hotel Merusaka, Nusa Dua, Bali, Jumat (2/12/2022) acara esports terbesar di Tanah Air tersebut, dihadiri oleh lebih 600 atlet dari 106 negara. Seperti biasa, acara dimulai dengan menyanyikan lagu wajib Indonesia Raya, kemudian dilanjut performa ciamik dari Marching Band & Paskibra Warmadewa University yang membawa bendera IESF.

Setelah itu, para hadirin disuguhkan penampilan Awwalur Rizqi Al-firori atau akrab disapa Alffy Rev. Pria yang sempat merilis lagu Wonderland Indonesia dan trending nomor satu di Youtube ini, berkolaborasi dengan Wizzy dan Ecko.

Performanya sendiri juga diiringi oleh tarian tradisional super keren. Di sini, Alffy memainkan Medley Nusantara dan dibumbui oleh Indonesia Pop Culture Performance.

Kemegahan Indonesia Esports Summit sendiri, sejatinya memang ditawarkan Pengurus Besar Esports Indonesia (PBESI) dan Garudaku secara offline. Kendati begitu, para penggemar scene kompetitif di Tanah Air, juga dapat menikmatinya melalui tayangan langsung di channel Youtube PBESI.

Acara pembukaan yang digelar hari ini pun, tak lepas dari kehadiran para selebriti kondang Indonesia. Penonton dapat melihat keberadaan Raffi Ahmad, Atta Halilintar, Jesslyn Lim (Host), Indra Herlambang (Host), dan lain sebagainya.

Sedikit informasi, bagi yang belum tahu, bahwa saat ini memang sedang diselenggarakan acara bertajuk Indonesia Esports Summit di Nusa Dua, Bali. Perhelatannya menyajikan salah satu agenda utamanya, yakni kompetisi IESF 14th World Esports Championships.

Kejuaraan dunia esports ini memperlihatkan persaingan para atlet di enam nomor game, mulai dari CS:GO, PUBG Mobile, Mobile Legends: Bang-Bang, eFootball 2023, DOTA 2, dan Tekken 7. Keseruannya berlangsung selama 10 hari, mulai dari 2-11 Desember 2022.



Simak Video "IESF Bali 2022 Berakhir, Ini Daftar Pemenangnya"
[Gambas:Video 20detik]
(hps/fay)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT