SEACA Major Ladies Resmi Usai, Tim Indonesia Mendominasi

SEACA Major Ladies Resmi Usai, Tim Indonesia Mendominasi

ADVERTISEMENT

SEACA Major Ladies Resmi Usai, Tim Indonesia Mendominasi

Panji Saputro - detikInet
Senin, 28 Nov 2022 14:45 WIB
Kompetisi tahunan UniPin Southeast Asia Cyber Arena (2022) resmi berakhir. Tim asal Indonesia mendominasi di laga grand final SEACA Major Ladies 2022.
Kompetisi tahunan UniPin Southeast Asia Cyber Arena (2022) resmi berakhir. Tim asal Indonesia mendominasi di laga grand final SEACA Major Ladies 2022. (Foto: UniPin SEACA 2022)
Jakarta -

Tepat pada Hari Minggu, 27 November 2022, kompetisi tahunan UniPin Southeast Asia Cyber Arena (SEACA) 2022 resmi berakhir. Salah satu acara puncaknya diisi oleh laga grand final SEACA Major Ladies 2022, di mana tim asal Indonesia mendominasi.

Berdasarkan hasil pantuan detikINET dari media sosial, baik Instagram maupun Youtube resmi, Senin (28/11/2022), keseruannya menampilkan persaingan sengit dari total 17 tim di partai puncak. Seluruh partisipan sendiri berasal dari berbagai macam negara, yang berada di Asia Tenggara.

Nah kerennya, Indonesia sendiri mendominasi, di mana posisi empat besar diisi oleh tim kebanggaan Tanah Air. Mereka adalah Alter Ego Dione (juara pertama), Aditama Viper (peringkat kedua), Bigetron Ace (posisi ketiga), dan Onic Axe (di tempat keempat).

Alter Ego Dione berhak menyandang gelar juara, setelah berhasil mengumpulkan total 181 poin dan empat Winner Winner Chicken Dinner (WWCD). Sedangkan Aditama Viper berada di peringkat kedua, dengan total 116 poin dan satu kali WWCD.

Lalu Bigetron Ace mampu mengumpulkan total 96 poin tanpa mendapatkan WWCD, dan harus puas di tempat ketiga. Kedigdayaan Indonesia dilanjutkan oleh Onic Axe yang berada di posisi empat, dengan 95 poin dan tanpa WWCD.

Selain menyabet gelar juara, empat tim yang berhasil mengamankan posisi teratas berhak memperoleh apresiasi finansial. Setidaknya total hadiah untuk SEACA Major Ladies sebesar Rp 70 juta, dan berikut daftar pemenangnya.

Daftar Juara SEACA Major Ladies 2022

  • Champion: Alter Ego Dione - Rp 25 juta
  • Runner Up: Aditama Viper - Rp 20 juta
  • 3rd Place: Bigetron Ace - Rp 15 juta
  • 4th Place: Onic Axe - Rp 10 juta

Bagi yang belum tahu, bahwa SEACA Major Ladies 2022 merupakan salah satu acara yang menghiasi gelaran UniPin SEACA 2022. Kemeriahannya telah berlangsung sejak tanggal 15 November, dan puncaknya itu pada 27 November 2022.

Di sini, UniPin telah menyiapkan total hadiah mencapai Rp 436 juta. Untuk ajang bergengsinya sendiri tak hanya SEACA Major Ladies saja, akan tetapi juga ada yang kategori Public, lalu kompetisi cosplay, Mobile Legends Ladies, dan Magic Chess.



Simak Video "PB ESI Gelar Ekshibisi Esport di Bali"
[Gambas:Video 20detik]
(hps/fay)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT