Setelah BLACKPINK, PUBG Mobile Umumkan Duet Terbaru dengan Messi

ADVERTISEMENT

Setelah BLACKPINK, PUBG Mobile Umumkan Duet Terbaru dengan Messi

Panji Saputro - detikInet
Sabtu, 29 Okt 2022 18:46 WIB
Setelah sukses menggaet girl band kondang asal Korea Selatan, Blackpink, kini PUBG Mobile melanjutkan kolaborasinya dengan pemain sepak bola dunia, Messi.
Setelah BLACKPINK, PUBG Mobile Umumkan Duet Terbaru dengan Messi (Foto: PUBG Mobile)
Jakarta -

Setelah sukses menggaet girl band kondang asal Korea Selatan, BLACKPINK, kini PUBG Mobile melanjutkan kolaborasinya dengan pemain sepak bola dunia. Game besutan Tencent tersebut, baru saja mengumumkan duet maut dengan Messi.

Diketahui, bahwa kehadiran pemain berkebangsaan Argentina ini, nanti masuk dalam bagian update PUBG Mobile versi 2.3. Penggemar game battle royale besutan Tencent, baru bisa bertemu dengan Messi pada bulan November 2022 mendatang.

"PUBG Mobile sangat menyenangkan, dan saya secara pribadi termasuk di antara jutaan penggemarnya di seluruh penjuru dunia. Saya bangga dengan apa yang saya lakukan dan ingin mengajak para pemain bergabung dengan saya di PUBG Mobile," kata Messi, dari keterangan PUBG Mobile yang diterima detikINET, Sabtu (29/10/2022).

Vincent Wang, Head of PUBG Mobile Publishing Tencent Games, merasa pihaknya sangat beruntung, dapat memiliki seorang superstar olahraga kelas dunia. Hal ini mengingat, Messi telah memperoleh banyak penghargaan, termasuk mencetak rekor tujuh kali menang Ballon d'Or dan enam kali rekor Sepatu Emas Eropa.

"Menyadari bahwa banyak pemain PUBG Mobile yang juga adalah penggemar berat sepak bola, kami tidak sabar untuk membawa keseruan ke dalam permainan, sekaligus menyebarkan kegembiraan kepada para penggemar baru," ungkap Wang.

Soal kerja sama yang tercipta nantinya, bakal mengenalkan koleksi kostum baru in-game super unik. Tak luput juga beberapa item yang bisa diboyong para pemain PUBG Mobile.

Untuk PUBG Mobile versi 2.3, akan menyuguhkan tema baru, yakni sepak bola, di mana bertepatan dengan World Cup. Nah, selain kostum, ada kejutan lain dalam kolaborasi antara PUBG Mobile dengan Messi ini.

Kendati demikian, Tencent belum membeberkan konten baru apa saja yang akan disuguhkan kepada penggemarnya. Bahkan tanggal rilis Messi di dalam game pun masih dirahasiakan.



Simak Video "PUBG Mobile Indonesia Siap Perlebar Jaringan Komunitas Player"
[Gambas:Video 20detik]
(hps/fay)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT