Onic Esports Juara MPL ID S10, Menang 4-1 dari RRQ Hoshi

ADVERTISEMENT

Onic Esports Juara MPL ID S10, Menang 4-1 dari RRQ Hoshi

Panji Saputro - detikInet
Minggu, 23 Okt 2022 21:00 WIB
Onic Esports Juara MPL ID S10, Menang 4-1 dari RRQ Hoshi
Onic Esports Juara MPL ID S10, Menang 4-1 dari RRQ Hoshi (Foto: Youtube: MPL Indonesia)
Jakarta -

Onic Esports sukses merebut kembali tahtanya. Sang Raja Langit, mengalahkan RRQ Hoshi dengan skor akhir 4-1 di babak grand final, dan resmi menjadi juara MPL ID S10.

Ini menjadi gelar ketiga untuk Onic Esports, sebagai tim Mobile Legends terbaik di salah satu kompetisi esports terbesar di Tanah Air. Sebelumnya, mereka sudah mengantongi gelar juara pada season 3 dan season 8.

Kemenangan yang diperolehnya ini, tak bisa dipandang sebelah mata. Disaksikan puluhan atau mungkin hingga ratusan pendukungnya yang berlokasi di Jiexpo Theatre, partai puncak menjadi begitu menegangkan.

Sejak game pertama bergulir, anak-anak asuh Coach Aldo, sudah bisa memimpin jalannya pertandingan. Terbukti dari tekanan besar yang diberikannya kepada RRQ Hoshi, dan poin kill yang mereka kumpulkan.

Sang Raja dari Segala tersebut, harus mengakui ketangguhan Kairi dan kawan-kawan. Pada game pertama saja, Alberttt dan tim hanya mampu memperoleh tiga pon kill, seperti hasil pantauan detikINET dari tayangan langsung MPL ID S10 di channel Youtube MPL Indonesia, Minggu (23/10/2022).

Meskipun RRQ Hoshi sempat menyamakan kedudukan dari game kedua, ternyata belum mampu mengendurkan semangat juang lawannya. Malah terjadi hal sebaliknya, di mana Tim Landak semakin gahar dan kembali memimpin skor menjadi 2-1.

Kerja sama tim yang luar biasa dari anak-anak Onic Esports, dan mekanik permainan dari masing-masing roster, menampilkan kualitas bermain yang ciamik kepada para penggemarnya. Strategi menyerang dan bertahan yang dilakukan, sukses menggerogoti satu demi satu turret milik Sang Raja dari Segala Raja di setiap game.

Kairi, seorang pemain profesional Mobile Legends berkebangsaan Filipina, masih menjadi momok yang menakutkan bagi anak-anak asuh Coach Fiel (pelatih RRQ Hoshi). Kelincahannya menggunakan hero assassin, kepekaan terhadap momentum penggunaan spell retribution, seakan menjadi bakat alami yang begitu sulit dikalahkan.

Bahkan dirinya menjadi Most Valuable Player (MVP) final MPL ID S10. Hasil akhirnya pun jatuh ke tangan Kairi dan kawan-kawan, dengan skor telak 4-1. Pembalasan dendam Onic Esports pada musim sebelumnya telah terbayar lunas.

Sebagai tambahan informasi, meskipun RRQ Hoshi kalah duel pada laga grand final MPL ID S10 hari ini, mereka tetap mengamankan tiket untuk tampil di M4 World Championship. Hal ini mengingat, baik sang juara maupun runner-up, berhak menjadi wakil Indonesia di kompetisi Mobile Legends skala internasional.

Acaranya sendiri akan digelar di Istora Senayan, Jakarta. Para penggemar dapat menyaksikannya mulai dari tanggal 1-15 Januari 2023.



Simak Video "Syarat dan Harga Slot Gabung Turnamen MPL Indonesia"
[Gambas:Video 20detik]
(hps/asj)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT