Jadwal Playoff Final Lower Bracket MPL ID S10: Onic Vs Aura Fire

Jadwal Playoff Final Lower Bracket MPL ID S10: Onic Vs Aura Fire

ADVERTISEMENT

Jadwal Playoff Final Lower Bracket MPL ID S10: Onic Vs Aura Fire

Panji Saputro - detikInet
Sabtu, 22 Okt 2022 11:40 WIB
Mengintip Kemegahan Babak Playoff MPL ID S10 di Jiexpo Theatre
Jadwal Playoff Final Lower Bracket MPL ID S10: Onic vs Aura Fire (Foto: Panji Saputro/detikINET)
Jakarta -

Kompetisi Mobile Legends skala nasional, MPL ID S10, mendekati babak akhir. Setelah pertandingan final upper bracket, kini para penggemar akan disuguhkan final lower bracket antara Onic Esports vs Aura Fire.

Sebenarnya ini menjadi partai final lower bracket kedua kalinya bagi mereka. Jika mengingat sejarah pada musim lalu, keduanya sempat bertemu, di mana Sang Landak yang berhasil menjadi pemenangnya.

Kendati demikian, Onic Esports hanya mampu menang dengan skor akhir cukup tipis, yakni 3-2. Bila melihat peningkatan yang dialami anak-anak Aura Fire, sepertinya ini akan menjadi pertarungan super sengit.

Belum lagi, pemenang di laga ini, berhak menuju babak grand final MPL ID S10, serta mengamankan tiket untuk mewakili Indonesia di M4 World Championship. Turnamen dunia Mobile Legends tersebut, akan digelar di Jakarta pada tanggal 1-15 Januari 2023.

Perseteruan antara Onic Esports vs Aura Fire akan berlangsung hari ini, 22 Oktober 2022. Seperti dihimpun dari situs resmi id-mpl, Sabtu (22/10/2022), berikut jadwal playoff final lower bracket MPL ID S10.

Jadwal Playoff Final Lower Bracket MPL ID S10

  • Match 7: Onic Esports vs Aura Fire: 16.30 WIB

Untuk format pertandingan masih senada dengan sebelumnya, yaitu Best of 5 (Bo5). Jadi bagi mereka yang ingin meneruskan perjuangannya hingga ke final, perlu mengamankan tiga kemenangan.

Untuk Sang Raja dari Segala Raja, RRQ Hoshi, sudah bisa bernafas lega, karena telah menunggu di partai puncak. Sedangkan pemenang pertandingan hari ini, akan bertemu Alberttt dan kawan-kawan di final pada tanggal 23 Oktober mendatang.

Format pertandingannya sedikit berbeda, mengingat Moonton menerapkan Best of 7 (Bo7). Masing-masing tim harus bisa mendapatkan empat kemenangan, agar bisa menjadi juara MPL ID S10.

Bagi penggemar yang penasaran, dan ingin melihat mekanik permainan tingkat tinggi dari tim Mobile Legends terbaik di Tanah Air, bisa melihatnya secara online. Moonton menayangkannya secara langsung di channel Youtube MPL Indonesia.



Simak Video "Syarat dan Harga Slot Gabung Turnamen MPL Indonesia"
[Gambas:Video 20detik]
(hps/fay)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT