RRQ Hoshi Tumbangkan Onic Esports, Lolos ke Grand Final MPL ID S10

RRQ Hoshi Tumbangkan Onic Esports, Lolos ke Grand Final MPL ID S10

ADVERTISEMENT

RRQ Hoshi Tumbangkan Onic Esports, Lolos ke Grand Final MPL ID S10

Panji Saputro - detikInet
Jumat, 21 Okt 2022 22:06 WIB
RRQ Hoshi Tumbangkan Onic Esports, Lolos ke Grand Final MPL ID S10
RRQ Hoshi Tumbangkan Onic Esports, Lolos ke Grand Final MPL ID S10 (Foto: Youtube: MPL Indonesia)
Jakarta -

Final upper bracket MPL ID S10 telah usai. RRQ Hoshi sukses menumbangkan Sang Landak, Onic Esports, dengan skor akhir 3-1.

Hasil yang diperoleh oleh Alberttt dan kawan-kawan, membawa mereka menuju babak puncak, Grand Final yang diadakan pada Hari Minggu, 23 Oktober 2022. Selain itu, RRQ Hoshi juga dipastikan memperoleh tiket untuk tampil mewakili Indonesia di Mobile Legends M4 World Championship.

Sedangkan untuk Onic Esports, karena kekalahan yang dialaminya, mereka terpaksa harus turun ke lower bracket. Nantinya, Sang Raja Langit bakal berhadapan langsung dengan Sang Naga, Aura Fire, di final lower bracket, berdasarkan hasil pantauan detikINET dari tayangan langsung MPL ID S10 di channel Youtube MPL Indonesia, Jumat (21/10/2022).

Aura Fire sendiri berhasil melaju ke final lower bracket, setelah mengalahkan Bigetron Alpha. Mereka menunjukkan performa luar biasa, dan mampu membantai Sang Robot dengan skor telak, 3-0 tanpa balas.

Sedikit informasi, bahwa keberadaan Kabuki dan timnya di lower bracket, terjadi setelah dikalahkan oleh RRQ Hoshi di upper bracket pada tanggal 20 Oktober lalu. Saat itu, Sang Naga ditaklukkan dengan skor tipis 2-3.

Pertandingan besok akan sangat menarik untuk disaksikan. Bagaimana tidak, Aura Fire dan Onic Esports, sempat bertemu di babak playoff final lower bracket MPL ID S9.

Bila menilik sejarah, anak-anak asuh Tezet harus mengakui ketangguhan dari CW dan kawan-kawan pada musim lalu. Alhasil, Sang Naga kalah dengan skor tipis dari Onic Esports 2-3. Apakah Aura Fire dapat mengobarkan apinya dan membakar Sang Raja Langit, runner-up MPL ID S9?

Untuk melihat keseruannya, penggemar Mobile Legends di Tanah Air, bisa melihatnya secara langsung di Jiexpo Theatre. Selain itu, dapat menyaksikan online melalui channel Youtube MPL Indonesia.

Sebagai tambahan informasi, bahwa partai final lower bracket ini, juga menentukan tim yang akan mewakili Indonesia di kejuaraan dunia Mobile Legends. Hal ini dikarenakan, bagi tim yang berhasil menjadi juara dan yang berada di posisi runner-up, berhak melaju ke M4 World Championship.



Simak Video "Syarat dan Harga Slot Gabung Turnamen MPL Indonesia"
[Gambas:Video 20detik]
(hps/fay)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT