Finalis Esports X Talent 2022 Ditantang Adu Cepat, Siapa Menang?

Finalis Esports X Talent 2022 Ditantang Adu Cepat, Siapa Menang?

ADVERTISEMENT

Finalis Esports X Talent 2022 Ditantang Adu Cepat, Siapa Menang?

Angga Laraspati - detikInet
Sabtu, 01 Okt 2022 19:27 WIB
Esports X Talent 2022
Foto: Tangkap Layar Esports X Talent 2022
Jakarta -

Persaingan finalis Esports X Talent 2022 untuk menjadi talent dari Alter Ego eSports semakin panas. Persaingan itu kini tinggal menyisakan 4 peserta yang saling adu 'mekanik' untuk menentukan siapakah yang jadi pemenang.

Reality show yang digelar detikcom bersama Alter Ego Esports ini terus menyuguhkan games baru yang menantang. Ditambah, setiap peserta yang kalah dan gagal memenangkan tantangan yang diberikan terpaksa harus tereliminasi.

Seperti pada episode ke 13, kelima peserta Anya, Lilie, Noblay, Bea, dan Jojo diadu ketangkasan, kecepatan, dan konsentrasinya dalam sebuah game yang disebut 'Rebut Bangku'. Game ini mungkin sudah sering diketahui oleh banyak orang.

Pada game kali ini, kelima peserta harus memperebutkan 1 bangku yang ada, dan jika tidak mendapatkan bangku tersebut maka salah satu dari mereka dinyatakan kalah. Tentu para peserta langsung mengeluarkan jiwa kompetitif mereka.

Salah satunya Jojo yang mengaku sering sekali bermain rebut bangku ketika lomba 17 Agustus, acara sekolah dan lomba-lomba lainnya. Ia pun yakin bisa memenangi game tersebut.

"Pasti gue disuruh ikut (rebutan bangku). Jadi gue udah jago banget sebenernya," kata Jojo.

Selain Jojo, Lilie juga mengakui sangat menyukai game yang kali ini jadi tantangan para peserta. Ia pun mengatakan sering bermain rebutan bangku ketika SD dan selalu menang.

"Gue emang suka main musical chair waktu SD dan gue selalu menang," imbuh Lilie.

Dalam game kali ini, para peserta memainkan 2 kali rebutan bangku. Lilie berhasil memenangkan pertandingan pertama, dan game kedua dimenangkan oleh Bea. Keduanya pun bertemu di partai final dan Bea sukses memenangi tantangan kali ini.

Peserta yang kalah pun mau tidak mau harus menerima hukuman. Ada 2 pilihan yang diberikan kepada Jojo, Anya, Lilie, dan Noblay, yang pertama mereka harus membersihkan pantry dan yang kedua mereka harus memakan apapun yang ada di sebuah piring.

Keempat peserta itu pun memilih untuk memakan apapun yang ada di piring. Mereka akhirnya mengetahui apa yang harus dimakan, yaitu buah belimbing. Noblay pun menuturkan belimbing yang ia makan rasanya sangat asam.

"Itu gue kalah, gue mesti makan belimbing, itu asem banget serius, asem banget," ucapnya.

Di episode kali ini pun tidak ada eliminasi, sehingga kelima peserta akan melanjutkan tantangan pada episode berikutnya. Penasaran kelanjutan perjuangan para peserta lainnya? Saksikan selengkapnya episode terbaru Esports X Talent 2022 di dtk.id/esportsxtalent.

Selain menjadi penonton, siapapun bisa berpartisipasi untuk mem-voting jagoannya! Voting itu akan mempengaruhi penilaian para juri. Caranya, cukup klik tombol vote sebanyak-banyaknya di sini untuk bantu streamer jagoan agar tak tereliminasi dan bisa lanjut ke episode seterusnya.

Menariknya lagi, ada hadiah menarik yang juga bisa didapatkan lho! Di minggu sebelumnya, sudah ada 2 orang pemenang yang mendapatkan hadiah berupa Rp 500 ribu Unipin Credits.

Jadi, jangan sampai ketinggalan hadiahnya dengan ikuti kuis dari Unipin minggu ini. Pantengin terus update-nya di media sosial detikcom dan menangkan hadiah menarik lainnya!

Seperti diketahui, Esports x Talent 2022 dipersembahkan oleh Huawei Cloud, Everything as A Service. Serta didukung beberapa mitra Esports, antara lain IndiHome, aktivitas tanpa batas; dan Unipin, Always Level Up!

(fhs/ega)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT