Jadwal MPL ID S10 Hari Ini: Evos Legends vs Bigetron Alpha

ADVERTISEMENT

Jadwal MPL ID S10 Hari Ini: Evos Legends vs Bigetron Alpha

Panji Saputro - detikInet
Jumat, 30 Sep 2022 11:40 WIB
Potret Keseruan Nonton Langsung MPL ID S10 di MPL Arena
Jadwal MPL ID S10 Hari Ini: Evos Legends vs Bigetron Alpha (Foto: Panji Saputro/detikINET)
Jakarta -

Mobile Legends Professional League Indonesia (MPL ID) S10 pekan kedelapan hari pertama, digelar hari ini. Moonton telah menyiapkan dua match super seru.

Laga akan dibuka oleh Alter Ego vs Aura Fire pada sore nanti. Kemudian dilanjut Evos Legends vs Bigteron Alpha, di mana laga dimulai pada malam hari.

Untuk lebih jelasnya, seperti dikutip detikINET dari situs resmi id-mpl, Jumat (30/9/2022), berikut jadwal lengkap MPL ID S10 hari ini. Para penggemar Mobile Legends di Tanah Air, bisa menyaksikan tayangan langsungnya melalui Facebook dan Youtube MPL Indonesia.

Jadwal MPL ID S10 Hari Ini

  • Match 1: Alter Ego vs Aura Fire - 15.00 WIB
  • Match 2: Evos Legends vs Bigetron Alpha - 18.15 WIB

Sedikit informasi, bahwa pertandingan hari ini menjadi penentu bagi Evos Legends untuk bisa lanjut ke playoff. Rentetan kekalahan yang dialami Sang Macan Putih ini, membuat posisi mereka terancam untuk tereliminasi.

Tim yang sempat menjuarai turnamen Mobile Legends skala internasionl ini, berada di peringkat keenam. Poinnya pun tak terlalu jauh, bila dibandingkan dengan Rebellion Zion di posisi ketujuh.

Evos memiliki poin -1 yang tidak terlalu jauh dengan dua tim di urutan terbawah. Rebellion Zion mengisi peringkat tujuh, dengan torehan poin -2 dan Geek Fam tempat kedelapan poinnya -6. Kemudian dibayang-bayangi juga oleh Bigetron Alpha yang masih belum baik-baik saja, di mana poinnya sendiri -3.

Pertandingan minggu terakhir babak reguler season MPL ID S10, menjadi kesempatan terakhir bagi Evos, Rebellion Zion, juga Bigetron Alpha. Satu kali saja kekalahan yang diterima, membuat ketiganya terancam tak lolos playoff.

Babak playoff hanya menyiapkan tempat untuk enam tim teratas. Jadi bagi dua tim yang berada di peringkat tujuh dan delapan hingga akhir kualifikasi, tidak berhak melanjutkan perjalanannya di turnamen Mobile Legends terbesar di Indonesia ini.



Simak Video "Syarat dan Harga Slot Gabung Turnamen MPL Indonesia"
[Gambas:Video 20detik]
(hps/fyk)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT