Jadwal MPL ID S10 Week 8: Apakah Evos Legends Lolos Playoff?

ADVERTISEMENT

Jadwal MPL ID S10 Week 8: Apakah Evos Legends Lolos Playoff?

Panji Saputro - detikInet
Kamis, 29 Sep 2022 15:15 WIB
Potret Keseruan Nonton MPL ID S10 Offline di MPL Arena
Jadwal MPL ID S10 Week 8: Apakah Evos Legends Lolos Playoff? (Foto: Panji Saputro/detikINET)
Jakarta -

Akhirnya, kompetisi Mobile Legends Professional League Indonesia (MPL ID) S10 memasuki pekan terakhir babak reguler season. Apakah Evos Legends mampu melanjutkan perjalanannya ke babak playoff?

Tim yang pernah menyabet gelar juara M1 World Championship tersebut, saat ini tidak dalam posisi yang aman. Mereka berada di pinggir jurang zona merah dan terancam tidak bisa lolos ke babak playoff.

Hal ini dikarenakan kekalahan beruntun yang dialami Evos, sejak bergulirnya MPL ID S10 pekan kelima. Clover dan kawan-kawan harus mengakui kehebatan lawan-lawannya, mulai dari Aura Fire, Alter Ego, Rebellion Zion, Geek Fam dan Onic Esports.

Keberadaannya semakin tidak baik-baik saja, mengingat Evos memiliki poin -1 yang tidak terlalu jauh dengan dua tim diurutan terbawah. Rebellion Zion mengisi peringkat tujuh, dengan torehan poin -2 dan Geek Fam berada di tempat kedelapan, di mana poinnya sendiri -6.

Menariknya, ketiga tim tersebut masing-masing masih menyisakan dua match pada pekan kedelapan babak reguler season. Mereka masih memiliki peluang untuk bisa melanjutkan perjuangan ke babak playoff.

Jadi, mau tidak mau, baik Evos Legends, Rebellion Zion, maupun Geek Fam, harus memberikan performa terbaiknya. Nah, supaya tidak ketinggalan keseruan mereka memperoleh poin kemenangan, berikut jadwal MPL ID S10 week 8, seperti dikutip detikINET dari situs resmi id-mpl, Kamis (29/9/2022).

Jadwal MPL ID S10 Week 8

Jumat, 30 September 2022

  • Match 1: Alter Ego vs Aura - 15.00 WIB
  • Match 2: Evos Legends vs Bigetron Alpha - 18.15 WIB

Sabtu, 1 Oktober 2022

  • Match 3: Onic Esports vs Geek Fam - 13.00 WIB
  • Match 4: Aura Fire vs Rebellion Zion - 16.00 WIB
  • Match 5: Evos Legends vs RRQ Hoshi - 19.00 WIB

Minggu, 2 Oktober 2022

  • Match 6: Rebellion Zion vs Geek Fam - 15.00 WIB
  • Match 7: Onic Esports vs Alter Ego - 18.15 WIB

Para penggemar game Mobile Legends di Tanah Air, bisa menyaksikan langsung babak reguler season MPL ID S10 di MPL Arena. Selain itu Moonton juga menyediakan tayangannya melalui Facebook dan Youtube MPL Indonesia.



Simak Video "Syarat dan Harga Slot Gabung Turnamen MPL Indonesia"
[Gambas:Video 20detik]
(hps/fyk)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT