Siapkan Dompet, Ini Harga FIFA 23 yang Rilis Besok

Siapkan Dompet, Ini Harga FIFA 23 yang Rilis Besok

ADVERTISEMENT

Siapkan Dompet, Ini Harga FIFA 23 yang Rilis Besok

Panji Saputro - detikInet
Kamis, 29 Sep 2022 21:00 WIB
FIFA 23 Rilis Besok 30 September 2022, Segini Harga Jualnya
FIFA 23 Rilis Besok 30 September 2022, Segini Harga Jualnya (Foto: Steam)
Jakarta -

Electronic Arts (EA), sebelumnya telah membeberkan tanggal peluncuran permainan baru untuk FIFA 23 pada tanggal 30 September 2022. Nah, bagi yang berminat beli, segini harga jualnya.

Pengumuman waktu rilis game sepak bola besutan mereka ini, beriringan dengan ditampilkannya video trailer FIFA 23 di Youtube pada Juli lalu. Kehadiran game ini nantinya akan menyertakan Liga Inggris khusus wanita dan Divisi 1 Arkema Prancis.

Para penggemar bisa menikmatinya di berbagai platform, di antaranya PlayStation, Xbox, PC, Stadia, dan Nintendo. Nah, bicara soal kisaran harga, diperkirakan bahwa gamer harus menggelontorkan dana mulai dari ratusan hingga jutaan rupiah.

Harga FIFA 23

  • PS4 dan PS5 - Rp1.409.000
  • Xbox One, Xbox Series X, Xbox Series S - (Coming Soon)
  • Google Stadia - Rp1 juta
  • Steam (Standard) - Rp759 ribu
  • Epic Games Store (Ultimate Edition) - Rp1.039.000
  • Nintendo - Rp609 ribu

Ada hal menarik datang dari fitur baru yang disematkan EA, bertajuk Disable Critical Commentary. Sesuai dengan namanya, fungsinya untuk melenyapkan atau mematikan komentar dari komentator, di mana tujuannya hanya menyerang kemampuan bermain dari para gamer yang tidak bagus.

Selain itu, informasi lainnya datang dari keputusan mereka untuk tidak memasukkan tim nasional dan klub sepak bola asa Rusia di FIFA 23. Hal ini terjadi, buntut dari apa yang dilakukan negara tersebut terhadap Ukraina.

"Sesuai dengan mitra kami di FIFA dan UEFA, EA Sports tidak akan menyertakan tim nasional Rusia atau klub Rusia di FIFA 23," tegas EA (27/7).

Sedikit informasi, meskipun baru akan menyambangi pemain pada tanggal 30 September. EA sendiri sudah memberikan kesempatan kepada para member EA Play, untuk bisa merasakan keseruannya lebih awal.

Early Access ini berlaku sejak tanggal 26 September lalu. Kemudian berlangsung selama beberapa hari, sebelum akhirnya resmi rilis.



Simak Video "Tragedi Kelam di Kanjuruhan hingga Jokowi Mau Robohkan Stadion"
[Gambas:Video 20detik]
(hps/fyk)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT