Jadwal MPL ID S10 Hari Ini: RRQ Hoshi vs Geek Fam

ADVERTISEMENT

Jadwal MPL ID S10 Hari Ini: RRQ Hoshi vs Geek Fam

Panji Saputro - detikInet
Sabtu, 17 Sep 2022 10:00 WIB
Potret Keseruan Nonton Langsung MPL ID S10 di MPL Arena
Jadwal MPL ID S10 Hari Ini: RRQ Hoshi vs Geek Fam (Foto: Panji Saputro/detikINET)
Jakarta -

Persaingan memperebutkan poin kemenangan di babak reguler MPL ID S10 semakin memanas. Seluruh peserta masih lanjut bertanding hingga minggu kedelapan.

Kini, kompetisi Mobile Legends terbesar di Indonesia ini, telah memasuki hari kedua pekan keenam. Setelah sebelumnya memperlihatkan laga super seru antara Alter Ego vs Evos Legends pada hari pertama, sekarang lanjut kepada tiga match baru.

Para penggemar akan disuguhkan pertarungan antara RRQ Hoshi vs Geek Fam sebagai match pembuka. Kemudian dilanjut Aura Fire vs Bigteron Alpha, dan terakhir Evos Legends vs Rebellion Zion.

Nah supaya tidak salah, berikut jadwal MPL ID S10 hari ini, seperti dikutip detikINET dari situs resmi id-mpl, Sabtu (17/9/2022).

Jadwal MPL ID S10 Hari Ini

  • Match 3: RRQ Hoshi vs Geek Fam - 13.00 WIB
  • Match 4: Aura Fire vs Bigetron Alpha - 16.00 WIB
  • Match 5: Evos Legends vs Rebellion Zion - 19.00 WIB

Sedikit rekap pertandingan pada hari pertama pekan keenam, di mana Onic Esports berhasil menang tipis dari Rebellion Zion 2-1. Sempat tertinggal di game pertama, CW dan kawan-kawan mampu bangkit dan membalikkan keadaan di game kedua dan ketiga.

Namun ada pemandangan yang cukup menarik pada pertandingan itu. Hal ini mengingat, kekalahan di game pertama yang diterima Onic, tanpa kehadiran jungler asal Filipina, yakni Kairi.

Namun setelah pemain tersebut masuk, gampelay dan kerja sama tim berubah drastis. Sinergi yang dihasilkan sungguh luar biasa, dan mampu meruntuhkan pertahanan Rebellion Zion.

Hanya saja masih menjadi pertanyaan besar, apakah Kairi sendiri memang menjadi kunci kemenangan dari setiap match Onic Esports? detikINET sendiri sudah melempar pertanyaan tersebut, tapi belum mendapatkan jawaban.

Sedangkan di match kedua, mempertemukan kembali Alter Ego vs Evos Legends. Namun sayangnya, mantan juara M1 World Championship ini, tidak bisa membalaskan kekalahan mereka di pekan keempat MPL ID S10, dan skor akhir pun menjadi 0-2 tanpa balas.



Simak Video "Syarat dan Harga Slot Gabung Turnamen MPL Indonesia"
[Gambas:Video 20detik]
(hps/afr)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT