Jadwal MPL ID S10 Hari Ini: RRQ Hoshi vs Rebellion Zion

ADVERTISEMENT

Jadwal MPL ID S10 Hari Ini: RRQ Hoshi vs Rebellion Zion

Panji Saputro - detikInet
Minggu, 28 Agu 2022 09:11 WIB
Jadwal MPL ID S10 Hari Ini: RRQ Hoshi vs Rebellion Zion
Jadwal MPL ID S10 Hari Ini: RRQ Hoshi vs Rebellion Zion (Foto: Facebook MPL Indonesia)
Jakarta -

Setelah menampilkan laga berkualitas dari el clasico, antara RRQ Hoshi vs Evos Legends, sekarang saatnya memasuki hari terakhir pekan ketiga ini. Berikut jadwal MPL ID S10 hari ini, menyuguhkan pertarungan lanjutan RRQ Hoshi, melawan Rebellion Zion.

Sebelumnya, sang raja sendiri sudah bersusah payah melawan sang macan putih di babak reguler season MPL ID S10 hari kedua. Hanya saja, hasil yang diperoleh belum sesuai dengan keinginan Alberttt dan kawan-kawan.

Mereka terpaksa kalah 0 - 2 tanpa balas, dari para anak-anak muda Evos Legends. Permainan disiplin yang ditunjukkannya, mampu meraup hasil maksimal.

Alhasil, Evos Legends kembali menanjak dari posisi tiga, menggeser RRQ Hoshi yang ada di puncak klasemen sementara MPL ID S10. Total sudah lima poin yang dikumpulkan Clover dan timnya.

Hal ini mereka peroleh, tak hanya setelah menumbangkan tim yang dipunggawai Lemon tersebut. Akan tetapi, ada Onic Esports yang menjadi korban keganasan juara M1 World Championship, dengan skor akhir 2 - 1.

Berikut jadwal MPL ID S10 hari ini, seperti dikutip detikINET dari situs resmi id-mpl, Minggu (28/8/2022). Pertandingannya pun bisa disaksikan secara offline di MPL Arena dan online melalui channel Youtube MPL Indonesia.

Jadwal MPL ID S10 Hari Ini

  • Match 6: Geek Fam vs Onic Esports - 15.00 WIB
  • Match 7: RRQ Hoshi vs Rebellion Zion - 17.30 WIB

Selain laga el clasico, pertandingan pada hari kedua juga menampilkan persaingan empat tim memperebutkan poin kemenangan. Ada Rebellion Zion yang secara mengejutkan, mampu mengalahkan Aura Fire, dengan skor akhir 2 - 1.

Kemudian Alter Ego, menumbangkan Bigetron Alpha dengan skor tipis 2 - 1. Sedikit informasi, bahwa pada babak reguler season, format pertandingan yang digunakan, yaitu Best of 3 (Bo3).

Sehingga bila ada tim mampu mengamankan dua game, berhak atas +2 poin dan yang kalah -2 poin. Sedangkan jika skor berakhir 2-1 maka, pemenang memperoleh +1 poin dan tim yang kalah -1 poin.

Mau char-mu GG? Punya item keren dan skin limited? Top-up di "UNIPIN" jawabannya.



Simak Video "Syarat dan Harga Slot Gabung Turnamen MPL Indonesia"
[Gambas:Video 20detik]
(hps/fay)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT