Jadwal MPL ID S10 Hari Ini: Evos Legends vs Onic Esports

ADVERTISEMENT

Jadwal MPL ID S10 Hari Ini: Evos Legends vs Onic Esports

Panji Saputro - detikInet
Jumat, 26 Agu 2022 14:06 WIB
Jadwal MPL ID S10 Hari Ini: Evos Legends vs Onic Esports
Jadwal MPL ID S10 Hari Ini: Evos Legends vs Onic Esports (Foto: Facebook MPL Indonesia)
Jakarta -

Kompetisi Mobile Legends terbesar di Tanah Air, mulai memasuki minggu ketiga. Berikut jadwal MPL ID S10 hari ini, Jumat, 26 Agustus 2022, di mana menampilkan pertarungan sengit antara Evos Legends vs Onic Esports.

Namun sebelum menyaksikan keduanya bersaing memperebutkan poin kemenangan, para penggemar akan disuguhkan oleh laga panas antara Aura Fire vs Alter Ego. Pertandingan pertama ini, akan menampilkan duel bar-bar dari masing-masing roamer tim, yakni God1va (Aura Fire) dan Leomurphy (Alter Ego).

Dari pada penasaran, gamer bisa langsung melihat jadwal MPL ID S10 hari ini, seperti dikutip detikINET dari situs resmi id-mpl, Jumat (26/8/2022). Pertandingannya sendiri, bisa disaksikan daring, melalui channel Youtube MPL Indonesia.

Jadwal MPL ID S10 Hari Ini

  • Match 1: Aura Fire vs Alter Ego - 15.00 WIB
  • Match 2: Evos Legends vs Onic Esports - 17.30 WIB

Sementara itu, Evos Legends sendiri saat ini tengah menempati posisi keempat di klasemen sementara MPL ID S10. Sedangkan lawannya sang landak, berada di tempat kedua, membayang-bayangi sang raja dari segala raja, RRQ Hoshi di puncak.

Sebenarnya dari segi Agg Pts, keduanya tidak jauh berbeda, baik Onic Esports maupun Evos Legends, masing-masing mengantongi dua poin. Jadi, dari pertandingan hari ini, salah satu dari mereka yang kalah, akan turun dari tahtanya.

Sedangkan Aura Fire saat ini berada di peringkat ketiga, dan lawannya Alter Ego mengisi posisi kelima klasemen sementara MPL ID S10. Seperti yang sudah disebutkan, bahwa persaingan mereka, akan menyuguhkan duel maut dari masing-masing roamer.

Berdasarkan informasi yang dibagikan oleh MPL ID di Instagram, God1va dan Leomurphy, memiliki statistik tidak jauh berbeda. Jadi dari segi gameplay, keduanya memiliki keunikan masing-masing, untuk membantu tim yang dipunggawainya memperoleh poin kemenangan.

Bagi penggemar Mobile Legends di Indonesia, bisa langsung melihat keseruannya secara langsung di MPL Arena. Namun jika belum bisa menyambangi lokasi pertarungan, dapat menonton online di Youtube atau Facebook MPL Indonesia.



Simak Video "Syarat dan Harga Slot Gabung Turnamen MPL Indonesia"
[Gambas:Video 20detik]
(hps/fay)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT