Link Live Streaming MPL ID S10 Hari Ini: Aura Fire vs Onic

ADVERTISEMENT

Link Live Streaming MPL ID S10 Hari Ini: Aura Fire vs Onic

Panji Saputro - detikInet
Jumat, 19 Agu 2022 14:15 WIB
Link Live Streaming MPL ID S10 Hari Ini: Aura Fire vs Onic
Link Live Streaming MPL ID S10 Hari Ini: Aura Fire vs Onic (Foto: Instagram MPL Indonesia)
Jakarta -

Pertandingan pertama MPL ID S10 week 2 akan segera dimulai, dan dibuka oleh laga seru antara Aura Fire vs Onic Esports. Berikut link live streaming MPL ID S10 hari ini, Jumat 19 Agustus 2022.

Setelah masing-masing tim, selesai berjuang pada pekan pertama, kini mereka lanjut bersaing mengumpulkan poin pada pekan kedua. Moonton pun sudah menyiapkan dua laga seru yang akan dimulai pada sore hari nanti.

Pertarungan antara sang naga dan landak, berlangsung pada pukul 15.00 WIB. Kemudian dilanjut oleh penampilan dari Alter Ego berhadapan langsung dengan Rebellion Zion, pada pukul 17.30 WIB.

Sebenarnya keseruan kompetisi ini dapat disaksikan secara langsung di MPL Arena. Kendati demikian, Moonton sudah menyiapkan tayangan langsungnya, di mana bisa disaksikan melalui channel Youtube MPL Indonesia.

Untuk mempermudah para penggemar Mobile Legends di Tanah Air, detikINET sudah mengumpulkan link live streaming MPL ID S10. Silahkan klik tautan di bawah ini, detikers.

Link Live Streaming MPL ID S10

  • Youtube: MPL Indonesia
  • Facebook: MPL Indonesia
  • TikTok: MPL.ID.Official

Sementara itu, klasemen sementara MPL ID S10, dipegang oleh sang raja, RRQ Hoshi, dengan total tiga poin telah didapatkan. Sedangkan tempat kedua, ada Onic Esports, di mana berhasil mengumpulkan dua poin, atas kemenangan sebelumnya dari Rebellion Zion.

Lalu di tempat ketiga, ada Aura Fire yang juga memiliki dua poin, hasil kemenangannya dari Evos Legends pada pekan pertama, dengan skor akhir 2 - 0. Lanjut ke posisi empat ada Alter Ego, kelima Evos Legends, Bigetron Alpha, Geek Fam dan terakhir Rebellion Zion.

Pada pertandingan terakhir, baik Aura Fire maupun Onic Esports, mampu menampilkan performa luar biasa. Masing-masing dari mereka, menumbangkan lawan-lawannya dengan skor sempurna 2 - 0 tanpa balas.

Jadi, laga keduanya hari ini patut ditunggu-tunggu, mengingat Onic memiliki roster baru berkebangsaan Filipina, yakni Kairi. Tak luput kontribusi asisten pelatih dari negara yang sama, yaitu Coach Yeb.

Bagi yang belum tahu, pada season sebelumnya, Aura Fire sempat dikalahkan Onic Esports di babak playoff MPL ID S9 dengan skor tipis. Apakah High dan kawan-kawan mampu membalaskan dendamnya?? Saksikan keseruannya di link live streaming MPL ID S10 di atas.



Simak Video "Syarat dan Harga Slot Gabung Turnamen MPL Indonesia"
[Gambas:Video 20detik]
(hps/fyk)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT