Jadwal MPL ID S10 Week 2: Onic Esports vs RRQ Hoshi

ADVERTISEMENT

Jadwal MPL ID S10 Week 2: Onic Esports vs RRQ Hoshi

Panji Saputro - detikInet
Kamis, 18 Agu 2022 11:22 WIB
Jadwal MPL ID S10 Week 1: Alter Ego vs RRQ Hoshi
Jadwal MPL ID S10 Week 2: Onic Esports vs RRQ Hoshi (Foto: MPL Indonesia)
Jakarta -

Sukses dengan rangkaian pertandingannya pada week 1, kini jadwal MPL ID S10 week 2 telah diumumkan. Para penggemar akan disajikan laga antara sang landak kuning, Onic Esports vs RRQ Hoshi.

Berbeda dengan pekan lalu, kini setiap tim telah mengetahui permainan dari lawan-lawannya. Hal ini dikarenakan, seluruh partisipan telah bertanding dalam upaya mengumpulkan pundi-pundi poin kemenangan.

Untuk Onic Esports dan RRQ Hoshi sendiri, sama-sama telah mengantongi poin kemenangan, di mana itu mereka dapatkan dari laga sebelumnya. Hanya saja perbedaannya, Alberttt dan tim telah melakoni dua match, sedangkan sang landak kuning baru satu saja.

Seluruh match pada pekan ini, akan dimulai pada siang dan sore hari. Untuk detail jadwal MPL ID S10 week 2, bisa kalian simak di bawah ini.

Jadwal MPL ID S10 Week 2

Jumat, 19 Agustus 2022

  • Match 1: Aura Fire vs Onic Esports - 15.00 WIB
  • Match 2: Alter Ego vs Rebellion Esports - 17.30 WIB

Sabtu, 20 Agustus 2022

  • Match 3: Bigetron Alpha vs Aura Fire - 13.00 WIB
  • Match 4: Geek Fam vs Evos Legends - 15.30 WIB
  • Match 5: Onic Esports vs RRQ Hoshi - 18.00 WIB

Minggu, 21 Agustus 2022

  • Match 6: Geek Fam vs Rebellion - 15.00 WIB
  • Match 7: Bigetron Alpha vs RRQ Hoshi - 17.30 WIB

Sebagai tambahan informasi, di mana klasemen sementara MPL ID S10 dipimpin oleh sang raja dari segala raja, RRQ Hoshi. Sedangkan posisi kedua diisi oleh Onic Esports yang telah mengantongi dua poin kemenangan.

Lalu di tempat ketiga, ada Aura Fire yang juga memiliki dua poin, hasil kemenangannya dari Evos Legends pada pekan pertama, dengan skor akhir 2 - 0. Lanjut ke posisi empat ada Alter Ego, kelima Evos Legends, Bigetron Alpha, Geek Fam dan terakhir Rebellion Zion.

Selain Onic Esports vs RRQ Hoshi, pertandingan antara Aura Fire vs Onic Esports patut disaksikan. Hal ini mengingat, keduanya berada di peringkat yang berdekatan.

Ditambah penampilan dari Kairi, sebagai roster baru Onic, yang akan menjadi salah satu tantangan besar High dan kawan-kawan. Kendati begitu, Muhammad Reza Pahlevi, Head of Esports Aura Fire, menyampaikan timnya yakin bisa mengalahkan Onic Esports.

Mau char-mu GG? Punya item keren dan skin limited? Top-up di "UNIPIN" jawabannya.



Simak Video ""Chaemps Models" Challenge Membuat Para Finalis Kesulitan - Teaser Eps. 12"
[Gambas:Video 20detik]
(hps/fay)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT