CEO RRQ Hoshi Soal MPL ID S10: Akan Sangat Kompetitif

ADVERTISEMENT

CEO RRQ Hoshi Soal MPL ID S10: Akan Sangat Kompetitif

Panji Saputro - detikInet
Jumat, 12 Agu 2022 18:17 WIB
CEO RRQ Hoshi Soal MPL ID S10: Akan Sangat Kompetitif
CEO RRQ Hoshi Soal MPL ID S10: Akan Sangat Kompetitif (Foto: MPL Indonesia)
Jakarta -

Mobile Legends Professional League Indonesia (MPL ID) Season 10, digelar hari ini, 12 Agustus 2022. Andrian Pauline atau biasa dikenal Pak AP, Co-Founder & CEO RRQ Hoshi, memprediksi bahwa season kali ini bakal benar-benar ketat dari segi persaingan tim.

"Menurut saya akan sangat kompetitif, nggak seperti season-season sebelumnya. Tim-tim terkesan apa adanya untuk membenahi tim mereka. Sekarang semua tim berbenah, karena ingin memberikan yang terbaik, dan semua terlihat ingin menang di Season 10 ini," ujar Pak AP, dalam keterangan yang diterima detikINET, Kamis (12/8/2022).

Menurut Pak AP, mungkin salah satu faktor yang menjadi pembeda di season ini, karena bila berhasil melaju ke Grand Final, akan dapat slot untuk M Series. Hal ini mengingat, Season 9 tidak menyediakan tiket untuk lanjut ke kompetisi tersebut.

Sedikit informasi, bahwa ajang bergengsi ini merupakan turnamen lanjutan dari MPL, di mana merupakan seri keempat kejuaraan Mobile Legends tingkat dunia. Nah, delapan tim terbaik Indonesia, akan bersaing tidak hanya menyabet gelar juara MPL ID S10 dan hadiah uang tunai, tetapi juga tiket M4 World Championships.

Kendati demikian, para peserta harus berjuang terlebih dahulu di babak reguler season, pada 12 Agustus hingga 2 Oktober 2022. Mereka nantinya berlomba-lomba, menjadi enam tim terbaik yang akan berhadapan kembali di babak playoff, tanggal 19-23 Oktober mendatang.

Sejak bergulirnya kompetisi nasional Mobile Legends ini, ternyata MPL ID sudah melewati beberapa milestone dan meraih sejumlah prestasi. Azwin Nugraha, Public Relations & Communications Manager Moonton Indonesia, mengatakan bahwa musim ini pihaknya ingin merayakan lima tahun eksistensi MPL ID di ekosistem esports Indonesia bersama pemangku kepentingan dan para penggemar.

"Kami ingin merejuvenasi momen yang telah kami lewatkan selama dua tahun terakhir karena situasi Covid, dengan pengalaman turnamen dan membawanya ke kehidupan nyata," kata Azwin.

Kesuksesan MPL ID tidak luput dari dukungan para sponsor. Salah satunya Samsung Galaxy A Series, sebagai presenting sponsor sejak musim ke-6, di mana berkomitmen memajukan ekosistem esports di Tanah Air, sekaligus memberikan bukti bahwa hp besutannya merupakan device terbaik bagi gamer muda.

"Sejak musim ke-6 hingga kini musim ke-10, Samsung Galaxy A Series terus konsisten mendukung MPL, sebagai salah satu wadah bagi generasi yang tumbuh di era digital ini, untuk mengasah bakat dan mengembangkan prestasinya dalam bidang yang menjadi passion mereka," ungkap Ilham Indrawan, MX Product Marketing Senior Manager, Samsung Electronics Indonesia.



Simak Video "Challenge Pemicu Adrenalin Penentu 8 Besar - Eps. 6"
[Gambas:Video 20detik]
(hps/fay)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT