Trio M1 Evos Legends, Rekt, Wannn dan Luminaire Pamit

ADVERTISEMENT

Trio M1 Evos Legends, Rekt, Wannn dan Luminaire Pamit

Panji Saputro - detikInet
Rabu, 03 Agu 2022 11:45 WIB
Trio M1 Evos Legends, Rekt, Wannn, Luminaire Pamit
Trio M1 Evos Legends, Rekt, Wannn, Luminaire Pamit (Foto: Screenshot Instagram Evos Esports)
Jakarta -

Evos Esports resmi mengumumkan perpisahan dengan para veteran dari divisi Mobile Legends. Tiga pemain penting yang sempat tampil di M1 World Championship, mulai dari Rekt, Wannn, dan Luminaire pamit undur diri.

Berdasarkan hasil pantauan detikINET dari channel Youtube Evos TV, Rabu (3/8/2022), ketiganya resmi mengungkapkan kepergiannya. Mereka masing-masing menceritakan mulai dari kisah awal bergabung dengan, dan suka duka ketika masih membela Evos Legends.

Salah satunya curahan hati dari Luminaire, di mana menurutnya momen paling berkesan di tim ini, yaitu kehidupan di balik layar. Menurutnya, hal itu menjadi sebuah kilas balik yang sangat berkesan dan tidak bisa dilupakan.

"Karena banyak yang berkesan di sini. Bukan hanya tentang game, tapi bagaimana kita hidup bersama sehari-harinya. Sudah membekas sih di hati gua, sudah tertanam gitu. Kalau tidak ada Evos, gua tidak akan di titik ini," ujar Luminaire.

Luminaire pun membeberkan terkait alasan pergi dari Evos Legends. Ia mengatakan, yang pertama mencakup konsep di luar game atau tim, karena itu berhubungan dengan privasinya.

"Kedua ya gua sudah janji dengan partner gua dari lama, yaitu Rekt dan Wannn, kalau kita cabut ya kita cabut bareng. Bukan soal meninggalkan teman-teman baru. Namanya janji tetap janji, laki di pegang omongannya dan gua tidak mau membuat keputusan sendiri," tambahnya.

Di akhir video, baik Rekt, Wannn, dan Luminaire pun memberikan petuah kepada pemain baru yang akan membela Evos Legends ke depannya. Wannn sendiri berpesan, agar roster yang sekarang yakin dengan peningkatan diri sendiri dan jangan membandingkannya dengan orang lain.

Sedangkan Rekt mengingatkan, bahwa di sini bukan hanya skill, tetapi juga kesiapan mental dan fisik yang dibutuhkan. Lalu ia menegaskan, saling menghormati satu sama lain merupakan kunci utamanya.

Terakhir dari Luminaire, di mana mengatakan agar pemain lakukan dan berikan yang terbaik saja. Selain itu, juga meminta kepada para roster baru, untuk membuat hubungan keluarga antara pemain lebih kuat.

Perpisahan ketiganya dari Evos Legends, menegaskan bahwa mereka tidak akan tampil di MPL ID S10. Untuk para pemain yang akan membela sang macan putih di musim ini, mulai dari Clover, Ferxiic, Pendragon, Tazz, Cr1te, Bajan, dan Vaanstrong.

Mau char-mu GG? Punya item keren dan skin limited? Top-up di "UNIPIN" jawabannya.



Simak Video "PBESI Beri Bonus Atlet eSports Peraih Medali SEA Games 2021"
[Gambas:Video 20detik]
(hps/fay)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT