Evos Legends Ungkap Roster Baru Jelang MPL ID S10

ADVERTISEMENT

Evos Legends Ungkap Roster Baru Jelang MPL ID S10

Panji Saputro - detikInet
Selasa, 02 Agu 2022 09:15 WIB
Evos Legends Ungkap Roster Baru Jelang MPL ID S10
Evos Legends Ungkap Roster Baru Jelang MPL ID S10 (Foto: Screenshoot Youtube Evos TV)
Jakarta -

Evos Legends, menampilkan penampakan roster baru jelang Mobile Legends Professional League Indonesia (MPL ID) S10. Ada nama-nama lama dari Evos Icon dan staff baru asal Bigetron Alpha.

Berdasarkan hasil pantauan detikINET dari channel Youtube Evos TV, Senin (1/8/2022), Evos Legends membawa line up anyar, untuk berlaga di turnamen Mobile Legends tertinggi di Indonesia. Menurut penuturan Aji Wicaksono, Team Manager Evos Legends, total ada tujuh pemain dan lima staff.

Kendati begitu, dari daftar yang diumumkan, tidak tampak para veteran, khususnya mereka yang berkontribusi menyabet gelar M1 Mobile Legends World Championship. Ketika ditanya, saat ini Aji masih belum bisa menjelaskannya.

"Ditunggu aja video berikutnya, karena di ending kita udah bilang kalau itu to be continue," ujar Aji kepada detikINET, melalui aplikasi percakapan online milik Meta, yakni WhatsApp.

Selain hadir dengan deretan pemain MDL ID, Evos Legends sendiri juga mengungkapkan staff baru sebagai seorang analis. Hal ini pun sudah dikonfirmasi oleh Aji, dan akan membantu Evos TaxTump dan Evos Vellion.

"Iya mas ada Age, ex Head Coach Bigetron," ungkap Aji.

Sedangkan untuk empat staff lainnya, merupakan orang lama, di mana memang sudah menjadi bagian dari Evos sejak Season 7. Saat dikonfirmasi terkait penambahan roster yang akan tampil di MPL ID S10, Aji menegaskan untuk menunggu video selanjutnya, mengingat semua berhubungan.

Sementara itu, sebelumnya Evos Legends secara resmi mengumumkan kepergian beberapa punggawanya, di antaranya Antimage dan LJ. Keduanya merupakan sosok penting, dalam perjuangan sang macan putih di kompetisi Mobile Legends tingkat nasional ini.

Hanya saja, perpisahan tersebut tidak meninggalkan tanda-tanda keduanya akan berlabuh di tim baru. Bahkan, Antimage pernah mengatakan di podcast Jonathan Liandi bertajuk Empe Talk, bahwa dirinya tidak akan pindah baik ke naga api, Onic, dan semuanya.

"Gua udah bulang, jantung atau hati gua kalau dibelah tuh keluar meow atau roar," jelas Antimage.



Simak Video "Sambutan Hangat untuk Tim Esports Peraih Medali di SEA Games 2021"
[Gambas:Video 20detik]
(hps/afr)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT