Sukses Kalahkan Evos, Aura Fire Yakin Menang Lawan Onic di MPL ID S10

ADVERTISEMENT

Sukses Kalahkan Evos, Aura Fire Yakin Menang Lawan Onic di MPL ID S10

Panji Saputro - detikInet
Kamis, 18 Agu 2022 18:46 WIB
Sukses Kalahkan Evos, Aura Fire Yakin Menang Lawan Onic di MPL ID S10
Sukses Kalahkan Evos, Aura Fire Yakin Menang Lawan Onic di MPL ID S10 (Foto: Instagram MPL Indonesia)
Jakarta -

Aura Fire sukses menumbangkan Evos Legends dengan skor akhir 2-0, pada week 1 MPL ID S10. Muhammad Reza Pahlevi, Head of Esports Aura Fire, juga yakin timnya akan menang lawan Onic Esports di laga esok hari.

"Kalau ditanya yakin bisa menang atau engga, kita sih optimis dan yakin bisa menang lawan Onic. Semoga diberi kelancaran dan hoki lagi," ujar Reza kepada detikINET, Kamis (18/8/2022).

Reza juga mengungkapkan, bahwa timnya tidak muluk-muluk untuk hasil skor yang diperoleh nantinya. Namun ia menegaskan, yang terpenting target mereka tercapai, yakni menang melawan Onic Esports di laga pembuka week 2 besok.

Dari segi persiapan, Reza mengaku lebih mengantisipasi rotasi pemain dari anak-anak Onic. Menurutnya, hal ini dikarenakan Sanz dan kawan-kawan memiliki beragam strategi.

"Karena kan mereka punya beragam strategi terlebih dengan komposisi pemain yg lengkap. Sisanya banyak-banyak berdoa hahaha," kata Reza.

Seperti yang diketahui oleh para penggemar game Mobile Legends di Tanah Air, Aura Fire sendiri sukses mengalahkan Evos Legends pada week 1 lalu. Reza pun membeberkan kunci sukses menumbangkan sang macan putih, juara M1 World Championship tersebut.

"Kunci sukses menumbangkan Evos Legends kemarin itu berdoa sih. Semua kunci sukses tiap match kita itu berdoa dan ngelakuin yang terbaik aja," ungkap Reza.

Soal strategi khusus kala bertanding melawan Ferxiic dan tim, Aura Fire diketahui memang memiliki strategi berbeda untuk menghadapi setiap tim. Reza mengatakan, karena seluruh peserta mengusung gameplay dan playstyle berbeda-beda.

"Jadi punya ciri khas masing masing lah bisa dibilang. Tentunya kita jd harus punya treatment dan persiapan berbeda untuk masing masing tim yg akan kita hadapi," kata Reza.

Bagi yang belum tahu, Aura Fire akan berhadapan dengan Onic Esports pada esok hari, Jumat, 19 Agustus 2022. Keduanya menjadi laga pembuka di MPL ID S10 week 2.

Pertandingan akan digelar pada pukul 15.00 WIB. Penggemar Mobile Legends bisa menyaksikannya secara online, melalui channel Youtube MPL Indonesia.



Simak Video "Berpose Bak Model Profesional Menjadi Syarat Penting Seorang Talent - Eps. 12"
[Gambas:Video 20detik]
(hps/fay)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT