Ini Dia Link Download Minecraft Gratis yang Bisa Kalian Coba

ADVERTISEMENT

Ini Dia Link Download Minecraft Gratis yang Bisa Kalian Coba

Panji Saputro - detikInet
Selasa, 16 Agu 2022 19:46 WIB
Cara Download Minecraft di Mobile, PC dan Konsol
Ini Dia Link Download Minecraft Gratis yang Bisa Kalian Coba (Foto: minecraft.net)
Jakarta -

Tahukah detikers, ternyata ada link download Minecraft gratis yang bisa kalian gunakan lho. Lantas bagaimana cara mendapatkannya? Yuk simak penjelasan di bawah ini.

Sebagai salah satu game paling populer, Minecraft memang memiliki jumlah pemain yang melimpah. Jadi tak heran, bila ada banyak dari penggemarnya yang mencari cara, agar bisa menikmati game besutan Mojang Studios ini secara gratis.

Hal ini mengingat, Minecraft sendiri dibanderol seharga Rp 109 ribu, bila ingin memainkannya di Android. Kendati demikian, ternyata ada versi gratisnya lho.

Berikut link download Minecraft gratis yang bisa detikers gunakan. Hanya saja perlu diingat, bahwa ini bukan full version ya, akan tetapi, sebatas trial saja.

Link Download Minecraft Gratis

Soal kualitas atau pengalaman yang ditawarkan, sepertinya pemain tidak perlu khawatir, karena rating yang didapatkan keduanya cukup baik. Untuk Minecraft: Education Edition, mampu meraih 4 bintang dari total 18,1 ribu ulasan, dengan memperoleh lebih dari 1 juta download.

Sedangkan Minecraft Trial, sudah diunduh lebih dari 100 juta gamer. Bahkan total pemain yang memberi ulasan lebih banyak, yakni 2,86 juta orang dan hasilnya game ini mendapatkan rating 4 bintang.

Sekedar mengingatkan, bagi sebagian orang, harga tersebut tergolong mahal dan versi trial hanya memberikan keasyikan sementara. Oleh sebab itu, tak jarang dari mereka yang nekat mengunduh Minecraft versi APK, dari berbagai link di internet secara cuma-cuma.

Namun apakah donwload Minecraft APK aman untuk smartphone?

Sebenarnya, mengambil aplikasi di luar platform resmi seperti Google Play Store atau App Store, ada risiko bagi keamanan smartphone. Sebab, bisa saja perangkat genggam yang pemain miliki digerayangi oleh malware berbahaya.

Jadi pastikan detikers mengunduh Minecraft dari platform dan situs resmi ya. Kalau memang sekiranya terlalu mahal harga yang ditawarkan pengembang, bisa dikumpulkan dulu uangnya, sampai nantinya cukup untuk memboyong salah game paling populer ini.

Mau char-mu GG? Punya item keren dan skin limited? Top-up di "UNIPIN" jawabannya.



Simak Video "Keren! ITS Hadirkan Wisuda Virtual ala Minecraft"
[Gambas:Video 20detik]
(hps/fay)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT