Link Live Streaming MPL ID S10: Alter Ego vs RRQ Hoshi

ADVERTISEMENT

Link Live Streaming MPL ID S10: Alter Ego vs RRQ Hoshi

Panji Saputro - detikInet
Minggu, 14 Agu 2022 11:00 WIB
Link Live Streaming MPL ID S10: Alter Ego vs RRQ Hoshi
Link Live Streaming MPL ID S10: Alter Ego vs RRQ Hoshi (Foto: Facebook MPL Indonesia)
Jakarta -

Kabar gembira untuk para penggemar Mobile Legends di Tanah Air. Bila belum berkesempatan datang langsung mendukung tim idola di MPL Arena, ternyata Moonton menampilkan tayangan langsungnya secara online. Berikut link live streaming MPL ID S10.

Namun sebelum itu perlu diketahui, bahwa kompetisi ini telah memasuki pekan pertama hari ketiga. Beberapa pertempuran sengit telah dihelat, dan menampilkan kualitas permainan yang luar biasa dari masing-masing tim.

Seperti saat laga antara Geek Fam vs RRQ Hoshi pada hari pertama. Keduanya menyuguhkan sinergi ciamik dari para pemainnya.

Jual beli serangan pun tercipta. Ditambah, ketangguhan roamer baru yang dimiliki Geek Fam, mampu memberikan penerangan di arena pertarungan, menjadi lebih jelas.

Geek Fam sendiri mendatangkan pemain asal Filipina bernama Baloyskie. Dirinya mampu membuat RRQ Hoshi keteteran, meskipun pada akhirnya Alberttt dan kawan-kawan yang berhasil memenangkan match.

Setelah berhasil menang atas Geek Fam, RRQ Hoshi kini harus berjuang lebih keras, agar bisa menumbangkan Alter Ego. Keduanya akan bertanding mulai sore nanti, tepatnya pukul 15.00 WIB.

Kemudian dilanjut pertemuan yang sangat seru, antara Evos Legends vs Aura Fire. Untuk detail jadwal MPL ID S10 hari ini, Minggu, 14 Agustus 2022, bisa simak di bawah ini.

Jadwal MPL ID S10 Hari Ini

  • Match 6: Alter Ego vs RRQ Hoshi - 15.00 WIB.
  • Match 7: Evos Legends vs Aura Fire - 17.30 WIB.

Link Live Streaming MPL ID S10

Kendati begitu, para penggemar Mobile Legends di Tanah Air, bisa menonton kedua match tersebut secara offline. Nah, caranya dengan membeli tiketnya terlebih dahulu di e-commerce yang sudah bekerja sama dengan MPL ID.



Simak Video "Syarat dan Harga Slot Gabung Turnamen MPL Indonesia"
[Gambas:Video 20detik]
(hps/fyk)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT