Dukungan Internet Stabil untuk Tim RRQ Jelang Turnamen Mobile Legends

ADVERTISEMENT

Dukungan Internet Stabil untuk Tim RRQ Jelang Turnamen Mobile Legends

Erika Dyah Fitriani - detikInet
Sabtu, 06 Agu 2022 07:00 WIB
Biznet
Foto: dok. Biznet
Jakarta -

Tim Esports RRQ Hoshi terus berbenah diri jelang turnamen Mobile Legends: Bang Bang (MLBB) terbesar di Tanah Air, yaitu Mobile Legends Professional League (MPL) ID Season 10. Salah satunya dengan berlatih lebih giat, me-review kemenangan dan kekalahan di pertandingan-pertandingan sebelumnya, serta terus menjalin komunikasi dalam tim agar semakin baik.

Tim dari RRQ menyadari untuk menjadi juara bukan lah perkara yang mudah. Sebab, dibutuhkan perjuangan yang amat panjang dan lama untuk mendapatkan gelar juara hingga menjadi salah satu organisasi esports terbaik di Indonesia. Terlebih, industri esports yang digeluti RRQ memerlukan beberapa aspek terbaik untuk menunjang performa tim yang berjuluk Raja dari Segala Raja ini.

Sebagai salah satu pelaku industri esports, RRQ memerlukan koneksi internet terbaik dan stabil. Untuk itu, sejak 2017 RRQ menjalin kerja sama dengan Biznet sebagai perusahaan infrastruktur digital terintegrasi di Indonesia. Biznet memberikan dukungan kepada RRQ dalam menyediakan koneksi internet dengan kapasitas bandwidth yang besar, dan tentunya jaringan Internet yang cepat dan stabil.

Sejak 5 tahun lalu, Biznet setia menemani RRQ berjuang dengan layanan internetnya yang hadir di gaming house atau tempat bagi pro player berlatih setiap hari untuk ajang kompetisi nasional dan internasional. Mulai dari latihan tim, push rank bersama, bahkan scrim dengan tim-tim lokal hingga internasional. Bisa dikatakan, Biznet memiliki andil yang cukup penting dalam menunjang RRQ untuk menjadi salah satu organisasi esports terbaik di Indonesia.

Nah, bagi kamu yang ingin jadi pro player seperti pemain RRQ, layanan Biznet Home Gamers bisa jadi pilihan terbaik. Layanan ini telah dilengkapi IP Public untuk dukung aktivitas bermain game online agar tidak ada lagi lag di tengah permainan. Sehingga kamu dapat bermain dengan lancar tanpa hambatan.

Biznet Home Gamers hadir dengan kapasitas bandwidth hingga 250 Mbps. Hadirnya bandwidth ini akan memberikan pengalaman terbaik dalam bermain game online agar lebih maksimal, anti nge-lag, dan semakin mudah buat kamu jadi juara.

Klik Selanjutnya >>>



Simak Video "Indonesia Siap Jadi Tuan Rumah IESF World Championship 2022"
[Gambas:Video 20detik]

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT