Jadwal MPL ID S10 Hari Ini: Bigetron Alpha vs Evos Legends

ADVERTISEMENT

Jadwal MPL ID S10 Hari Ini: Bigetron Alpha vs Evos Legends

Panji Saputro - detikInet
Sabtu, 13 Agu 2022 09:15 WIB
Jadwal MPL ID S10 Hari Ini: Bigetron Alpha vs Evos Legends
Jadwal MPL ID S10 Hari Ini: Bigetron Alpha vs Evos Legends (Foto: Instagram MPL Indonesia)
Jakarta -

Setelah menampilkan laga dramatis pada hari pertama MPL ID S10, sekarang penggemar game Mobile Legends di Tanah Air, kembali dapat melihat mekanik permainan tinggi pada hari kedua. Pertandingannya sendiri akan digelar lebih cepat, mulai dari siang hari ini.

Hasil pantauan detikINET dari situs resmi, Sabtu (13/8/2022), setidaknya total ada tiga match yang bisa disaksikan. Pertarungan pertama akan disuguhkan oleh Alter Ego, di mana berhadapan dengan Geek Fam.

Supaya detikers tidak ketinggalan keseruan dari kompetisi Mobile Legends terbesar di Indonesia ini. Berikut jadwal MPL ID S10 hari ini, Sabtu, 13 Agustus 2022.

Jadwal MPL ID S10 Hari Ini

  • Match 3: Alter Ego vs Geek Fam - 13.00 WIB.
  • Match 4: Onic vs Rebellion Zion - 15.30 WIB.
  • Match 5: Bigetron Alpha vs Evos Legends - 18.00 WIB.

Sedikit informasi, di pertandingan sebelumnya, terjadi pertarungan yang amat sengit kala Geek Fam melawan RRQ Hoshi. Bermodalkan satu pemain baru asal Filipina, yakni Baloyskie, Geek Fam mampu memberikan perlawanan hebat kepada sang juara MPL ID S9 tersebut.

Kegigihan, kerja sama ciamik, dan kedisiplinan yang ditunjukkan Haz beserta tim, membuahkan hasil di game pertama. Kendati begitu, RRQ Hoshi tidak membiarkan angin segar terus berada di Geek Fam.

Sang raja, dengan sinergi luar biasa dan komitmen tingginya, mencuri game kedua dengan cukup dramatis. Kemudian, kemenangan tersebut dijadikan modal bagi Albertt dan kawan-kawan, untuk merubuhkan pertahanan kokoh dari para anak-anak Geek Fam.

Alhasil, game ketiga menjadi miliki RRQ Hoshi. Pertandingan tersebut menambah rekor tak terkalahkan mereka melawan Geek Fam sejak Season 6.

Kemudian di match kedua, ada Rebellion Zion vs Bigetron Alpha. Menariknya, ada pemandangan baru yang hadir line up coach.

Hal ini mengingat, Bigetron Alpha dipimpin langsung oleh sang CEO, Edwin Chia alias Starlest. Di bawah asuhannya, Rebellion Zion terpaksa harus mengakui kehebatan anak-anak asuhnya.

Haiz dan tim terpaksa tunduk dari Bigetron Alpha, dan skor akhir menjadi 0 - 2. Hasil ini, menghantarkan Bigetron Alpha sebagai pemimpin puncak klasemen sementara MPL ID S10.

Mau char-mu GG? Punya item keren dan skin limited? Top-up di "UNIPIN" jawabannya.



Simak Video "Challenge Pemicu Adrenalin Penentu 8 Besar - Eps. 6"
[Gambas:Video 20detik]
(hps/afr)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT