Kejutan! GTA 6 Akan Hadirkan Pemeran Utama Seorang Wanita

ADVERTISEMENT

Kejutan! GTA 6 Akan Hadirkan Pemeran Utama Seorang Wanita

Panji Saputro - detikInet
Kamis, 28 Jul 2022 21:00 WIB
GTA 6 Akan Hadirkan Pemeran Utama Seorang Wanita, Kapan RIlisnya?
GTA 6 Akan Hadirkan Pemeran Utama Seorang Wanita, Kapan RIlisnya? (Foto: Rockstar Games)
Jakarta -

Grand Theft Auto (GTA) 6, dikabarkan akan menyuguhkan karakter wanita pertama yang akan menjadi seorang protagonis. Rumor yang beredar, ia bernama Latina.

Diketahui bahwa wanita baru ini nantinya, akan menjadi partner dari karakter lainnya, sebagai sepasang perampok bank. Bila mengacu dari informasi yang dilansir detikINET dari IGN Asia Tenggara, Kamis (28/7/2022), Rockstar sepertinya terinspirasi dari pasangan kriminal di masa lalu, bernama Bonnie dan Clyde.

Keduanya merupakan penjahat terkenal di dunia nyata, yang kerap merampok beberapa bank di berbagai negara. Meskipun belum diketahui pasti, apakah jalan ceritanya juga akan menyerupai kisah Bonnie dan Clyde di seri terbaru GTA.

Kendati begitu, menilik versi GTA online, menggunakan wanita sebagai protagonis bukan pertama kali dilakukan Rockstar. Hanya saja, dalam mode single player, mereka belum pernah melakukan ini sebelumnya.

Namun dari pemaparan Dan Houser, mantan orang Rockstar, bahwa timnya sudah merencanakan untuk menampilkan karakter wanita sejak tahun 2013.

Berdasarkan laporan, permain akan menikmati petualangannya di Miami, pada saat peluncuran GTA 6 (mungkin kembali ke Vice City). Akan tetapi, seiring berjalannya game, Rockstar akan memperbarui konten baik misi dan kota secara teratur.

Selain itu, sebagai tambahan informasi, pengembangan game ini sendiri diberi nama Project Americas. Hal ini mengingat rencana awalnya memang memasukkan wilayah berdasarkan Amerika Utara dan Selatan.

Terkait peluncuran, GTA 6 diprediksi tidak menyambangi gamer dalam waktu dekat. Diyakini akan hadir antara April 2023 dan Maret 2024, karena banyak perubahan pada tim dan adanya hambatan selama produksi.

Bahkan beberapa developer disebut-sebut telah berhenti, mengingat kurangnya kemajuan pada pengembangan. Dilaporkan, bahwa mereka ingin penggarapan game ini rampung setidaknya dua tahun lagi. Akan tetapi orang dalam menyebutkan belum ada tanggal rilis pastinya.



Simak Video "Bak GTA, Pria di AS Rebut 4 Mobil di Jalanan Demi Kabur dari Polisi"
[Gambas:Video 20detik]
(hps/fyk)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT