HUT Ke-11, UniPin Hadirkan Segudang Hadiah Seru untuk Gamers

ADVERTISEMENT

HUT Ke-11, UniPin Hadirkan Segudang Hadiah Seru untuk Gamers

Dea Duta Aulia - detikInet
Jumat, 22 Jul 2022 14:00 WIB
#11YearsWithU
Foto: UniPin
Jakarta -

UniPin telah memasuki usia ke 11 di tahun 2022 ini. Untuk merayakan momen spesial tersebut, platform penyedia layanan top-up games ini akan menghadirkan serangkaian kegiatan seru bertajuk #11YearsWithU.

Rangkaian acara HUT ke-11 UniPin ini telah berlangsung sejak Juni dan Juli 2022 ini yang dimulai melalui kegiatan webinar 'Masa Depan Industri Esports: Esportstainment' yang berlangsung pada akhir Juni 2022 lalu.

CEO UniPin Ashadi Ang mengatakan rangkaian acara perayaan HUT ke-11 UniPin tidak hanya sebatas itu saja. Pihaknya telah menyediakan sejumlah kegiatan dan hadiah seru yang pastinya disukai oleh para gamers atau pengguna UniPin. Adapun keseruan perayaan HUT ke-11 UniPin berupa kehadiran sejumlah cashback dan bonus dari game serta payment channel terfavorit para gamers.

Tak hanya itu, pihaknya pun menyediakan sejumlah hadiah berupa aksesoris gamers seperti yang earphone, keyboard, dan mouse gaming dalam event 'Satu-Satu Pasti Bisa Menang', 'Bagi-Bagi Kado Tiap Hari', dan '11 Hari Giveaway'.

"Mereka yang tertarik mengenal industri esports lebih dalam dapat mengikuti webinar edukasi yang dibawakan langsung oleh para profesional di bidangnya," kata Ashadi dalam keterangan tertulis, Jumat (22/7/2022).

"Rangkaian webinar bertajuk 'Harumkan Nama Bangsa' dihadirkan dengan mengusung tema-tema menarik seperti cara menjadi stigma di industri esports, esportstainment, hingga bagaimana caranya mengharumkan nama bangsa lewat esports. Semua webinar ini dapat disaksikan kembali tanpa biaya melalui channel Youtube UniPin Gaming," imbuhnya.

Sebagai penyedia layanan hiburan digital Indonesia, UniPin turut menghadirkan sejumlah kompetisi untuk memeriahkan HUT ke-11 nya. Pada kesempatan kali ini, #11YearsWithU mengadakan perlombaan Apex Legends Mobile dan Valorant yang terbuka untuk umum.

Adapun puncak turnamen tersebut akan berlangsung pada Sabtu (23/7/2022) mendatang yang disiarkan 11 jam secara daring (11 Hours of Streaming). Para gamers keduanya game tersebut bisa menyaksikan laga final turnamen Apex Legends Mobile, Valorant, dan peluncuran Your UniPin Assistant (YUNA) secara live streaming.

Ashadi berharap sejumlah keseruan tersebut mampu menghibur seluruh pencinta game di Indonesia. Serta bagi para gamers yang ingin mengetahui informasi detail mengenai perayaan HUT ke-11 UniPin bisa langsung saksinya di situs unipin.com dan Instagram @unipinindonesia.

"Bagi kami, memasuki usia sebelas tahun merupakan pencapaian yang teramat besar. Bersamaan dengan peringatan ulang tahun ini, kami ingin berterima kasih sekaligus berbagi kebahagiaan melalui berbagai kegiatan yang sudah disiapkan secara khusus. Semoga rangkaian acara #11YearsWithU beserta program-program yang ada dapat menyalurkan kebahagiaan ulang tahun kepada semua sahabat UniPin," tutup Ashadi.

Sebagai informasi tambahan, rangkaian perayaan UniPin 11th Birthday #11YearsWithU ini bisa terselenggara berkat dukungan lebih dari 11 brand partner yaitu OSIM, Samsung, Sades, SanDisk, M231, Ropang OTW, Hotdog Boy!, Moon Chicken by Hangry, Advan, Immersive Tech (IT), ZAP, Purwadhika Digital Technology School, dan Coding Bee Academy; lebih dari 11 game publisher yaitu Free Fire, Mobile Legends, Lords Mobile, Point Blank, One Punch Man, LifeAfter, Never After, Super Sus, Cloud Song, Ragnarok M, PUBG Mobile, Sausage Man, dan Higgs Domino; serta lebih dari 11 payment channel yaitu Indomaret, OVO, ShopeePay, Gopay, DOKU, DANA, Tri, IM3, Telkomsel, Smartfren, Oneklik BCA, OctoMobile, OctoClicks, Livin' By Mandiri, Grab, Shopee, dan Blibli.



Simak Video "Indonesia Siap Jadi Tuan Rumah IESF World Championship 2022"
[Gambas:Video 20detik]
(ads/ads)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT