Tim Mobile Legends Wanita Bigetron, Juara UniPin Ladies Series MLBB 2021

Tim Mobile Legends Wanita Bigetron, Juara UniPin Ladies Series MLBB 2021

Panji Saputro - detikInet
Senin, 28 Jun 2021 21:45 WIB
Tim Mobile Legends Wanita Bigetron, Juara UniPin Ladies Series MLBB 2021
Tim Mobile Legends Wanita Bigetron, Juara UniPin Ladies Series MLBB 2021 (Foto: UniPin)
Jakarta -

Turnamen Mobile Legends wanita terbesar di Indonesia telah selesai digelar. Belletron Era, Tim Mobile Legends wanita dari tim Bigetron Esports, berhasil menjadi juara.

Kemenangan yang didapatkan tidaklah mudah, BTR Vival dan kawan-kawan harus berupaya mengalahkan rival mereka di final. Motivasi tinggi dan sinergi yang dihasilkan, membuahkan hasil setelah mengalahkan Evos Lynx dengan skor akhir 3-2.

Alhasil, divisi wanita Bigetron Esports ini berhak membawa pulang hadiah senilai Rp 30 juta setelah berhasil menjadi juara pertama. Diikuti oleh Evos Lynx di posisi kedua dan Morph Akasha di posisi ketiga.

Turnamen UniPin Ladies Series MLBB 2021 sendiri, memiliki nilai total hadiah terbesar dalam kategori turnamen esports wanita di Indonesia. Nilainya pun mencapai Rp 100 juta.

Poeti Fatima, General Manager UniPin, menjelaskan bahwa total hadiah tersebut merupakan bentuk apresiasi bagi para pemain. Ia menegaskan berupaya membentuk sistem pertandingan dengan penuh tantangan.

"Maka, prizepool yang kami berikan tentunya harus sepadan dengan perjuangan yang dilalui para tim dari sepanjang rangkaian turnamen," kata Poeti.

Selain dari para penggemar, penyelenggara turnamen UniPin Ladies Series Mobile Legends: Bang Bang (MLBB) 2021, juga mendapatkan dukungan dari seluruh ekosistem esports Indonesia.

Ashadi Ang, Ketua Bidang Humas & Komunikasi PB Esports Indonesia, memberikan sokongan penuh melalui penyediaan venue di kantor pusat PB ESI. Tak luput pula dijalankan dengan standar protokol kesehatan (prokes) yang ketat.

"Kami telah menilai agenda dan rangkaian kegiatan babak playoff UniPin Ladies Series MLBB 2021 dan seluruh standar prokes yang dijalankan sangat baik," kata Ashadi

"Hal ini dapat menjadi referensi bagi penyelenggaraan turnamen esports online maupun offline tidak hanya untuk perempuan, tapi secara umum di Indonesia," tambahnya.



Simak Video "4 Laga Terpanas di MPL Indonesia"
[Gambas:Video 20detik]
(hps/fay)