Apex Legends Mobile Siap Gelar Uji Closed Beta di Indonesia

Apex Legends Mobile Siap Gelar Uji Closed Beta di Indonesia

Panji Saputro - detikInet
Sabtu, 26 Jun 2021 11:10 WIB
Apex Legends Mobile Segera Rilis di Android dan iOS
Apex Legends Mobile Siap Melakukan Uji Closed Beta di Indonesia (Foto: ea.com)
Jakarta -

Respawn Entertainment mengumumkan bahwa game PC yang mereka boyong ke mobile, yakni Apex Legends, akan membuka Uji Close Beta di Indonesia. Para gamer saat ini sudah bisa melakukan pra-pendaftaran di Google Play Store.

Sebelumnya dikabarkan bahwa mereka hanya melakukan uji coba tertutup di India dan Filipina. Namun kabar baik muncul dari postingan terbaru Respawn di Twitter yang mengungkapkan bahwa Apex Legends Mobile, kembali akan membuka uji coba tertutup di 5 negara.

"Beberapa minggu lagi, Apex Legends Mobile akan membuka uji coba tertutup di 5 negara. Jika kamu di Indonesia, Peru, Colombia, Egypt atau Lebanon, bisa mengunjungi Google Play Store," tulis Respawn, seperti dikutip detikINET dari postingan Twitter, Sabtu (26/6/2021).

Berdasarkan informasi sebelumnya, saat ini uji coba tertutup Apex Legends Mobile memang hanya tersedia di Android. Namun Respawn Entertainment tengah melakukan pengembangan agar bisa rilis juga di iOS.

"Saat kami siap untuk melangkah lebih luas, kami akan meluncurkan halaman khusus untuk memungkinkan pemain melakukan pra-pendaftaran Apex Legends Mobile," tulis Respawn Entertainment.

Bila tidak ingin tertinggal informasi rilis uji coba tertutupnya, pemain dapat melakukan pra-pendaftaran di Google Play Store. Hal ini sangat menguntungkan, karena terdapat fitur install otomatis ketika Apex Legends Mobile sudah tersedia.

Perlu diingat, Apex Legends Mobile dibuat khusus hanya untuk perangkat seluler. Jadi tidak akan menampilkan cross-play dengan Apex Legends versi konsol dan PC.

"Beta game ini secara khusus tersedia untuk ponsel yang memiliki sistem operasional Android 6.0 ke atas," tulis Respawn Entertainment.

Namun sayangnya, belum bisa diketahui secara pasti kapan perilisan resminya akan hadir secara global. Hal ini mengingat, saat ini mereka masih terus melakukan uji coba tertutup di berbagai wilayah.



Simak Video "Rating TikTok Anjlok Gegara Ulah Kreator India"
[Gambas:Video 20detik]
(hps/fyk)