Top-up Genshin Impact Kini Bisa Lewat UniPin

Top-up Genshin Impact Kini Bisa Lewat UniPin

Anggoro Suryo Jati - detikInet
Jumat, 03 Sep 2021 10:15 WIB
Update Genshin Impact 2.1 Segera Hadir, Sajikan Senjata dan Karater Baru
Foto: (Genshin Impact)
Jakarta -

UniPin, platform pembayaran digital, bekerja sama dengan Genshin Impact untuk memudahkan pemain di Asia Tenggara untuk melakukan top-up di game populer tersebut.

Gamer Genshin Impact akan merasakan kemudahan akses top up untuk game favorit mereka yang lebih baik lagi mulai bulan September ini di empat negara yaitu Indonesia, Malaysia, Filipina dan Thailand. Yaitu melakukan top-up dan melakukan pembelian in-game lewat UniPin ataupun kanal pembayaran terafiliasi dengan UniPin.

Bertepatan dengan kick-off kerja sama tersebut, akan hadir pula berbagai keseruan melalui channel media sosial UniPin yang ditampilkan dalam berbagai format dan kemasan acara. Beberapa diantaranya adalah kampanye bersama kreator fanart dan ilustrator, skill showcase dan Windblume Festival dengan hadiah jutaan rupiah UniPin Credits pada bulan September ini.

CEO UniPin Ashadi Ang juga mengaku kalau UniPin dan Genshin Impact punya visi yang sama, yaitu memberikan pengelaman gaming yang mudah dan menyenangkan untuk banyak orang.

"UniPin serta Genshin Impact memiliki komitmen yang serupa dalam menggarap pasar gaming Asia Tenggara. Peningkatan popularitas Genshin Impact akan didukung dengan layanan platform UniPin yang luas, aman dan mudah dijangkau di seluruh negara di Asia Tenggara, sehingga kami optimis untuk dapat memberikan gaming experience yang terbaik," ujar Ashadi dalam keterangan yang diterima detikINET.

Per 1 September lalu, Genshin Impact memperbarui gamenya ke versi 2.1, yang di dalamnya ada sejumlah penambahan konten. Termasuk empat senjata dan juga karakter baru.

Karakter Baru

  • "Plane of Euthymia" Raiden Shogun (Electro) bintang 5.
  • "Crowfeather Kaburaya" Kujou Sara (Electro) bintang 4.
  • "Pearl of Wisdom" Sangonomiya Kokomi (Hydro) bintang 5.
  • "Savior From Another World" Aloy (Cryo) bintang 5

Senjata Baru

  • Engulfing Lightning (Polearm) bintang 5
  • Everlasting Moonglow (Catalyst) bintang 5
  • Luxurious Sea-Lord (Claymore) bintang 4
  • "The Catch" (Polearm) bintang 4


Simak Video "Deretan Game Tencent Balik Lagi di Huawei Apps Store"
[Gambas:Video 20detik]
(asj/afr)