Klasemen Hari Kedua 2022 PUBG Mobile PMPL ID Fall

ADVERTISEMENT

Klasemen Hari Kedua 2022 PUBG Mobile PMPL ID Fall

Panji Saputro - detikInet
Jumat, 22 Jul 2022 11:45 WIB
Mau Jadi Pro Player PUBG Mobile? Pastikan Memiliki 4 Hal Ini
Klasemen Hari Kedua 2022 PUBG Mobile PMPL ID Fall (Foto: PUBG Mobile)
Jakarta -

PUBG Mobile Indonesia baru saja kelar menggelar kompetisi 2022 PMPL ID Fall hari kedua. Evos Reborn, masih belum menunjukkan performa terbaiknya dan betah di peringkat akhir.

Dari 20 peserta yang bersaing di ajang bergengsi PUBG Mobile se-Indonesia ini, Evos Reborn mengisi peringkat ke 20. Mereka hanya mampu mengamankan poin elims sebanyak 17, tanpa mengantongi satu pun Winner Winner Chicken Dinner (WWCD) dan total memperoleh 26 poin.

Lalu naik satu tingkat, ada Morph GGG yang baru saja mengakuisisi slot juara sebelumnya, ION Esports, di PMPL ID. Kendati demikian, sepertinya mereka belum bisa menandingi lawan-lawannya yang telah memiliki jam terbang di kompetisi ini.

Sedangkan secara mengejutkan, Onic Esports mampu mempertahankan penampilannya. Pada klasemen hari pertama, mereka memulainya dengan cukup baik, dan mengamankan tempat ke tiga di bawah NFT dan GPBR.

Kemudian Onic melampaui kedua tim tersebut dan melesat ke peringkat pertama klasemen hari kedua 2022 PMPL ID Fall. Sang landak pun sukses memperoleh 104 poin, diikuti 46 elims dan dua WWCD.

"@onic.esports confirm 100+ point tercepat dan tim pertama yang dapat double wwcd dalam satu hari. Hasilnya @indonesia.gpbr yang awalnya duduk di posisi pertama, kini tergeser ke posisi kedua," ungkap PUBG Mobile Esports ID seperti dilansir, Jumat (22/7/2022).

Sementara itu, sejak bergulirnya laga pada hari pertama, Evos Reborn memang sudah sulit mengamankan poin. Klasemen hari pertama saja, mereka hanya mampu mengisi peringkat ke-19, dan turun satu tingkat ke posisi 20 pada hari kedua.

Kendati belum bisa mendapatkan hasil memuaskan, sang macan putih memiliki beberapa match lagi hingga bulan Agustus mendatang. Jadi, Evos Reborn masih ada harapan untuk merebut posisi puncak.

Bagi para penggemar PUBG Mobile di Tanah Air, dapat menyaksikan perjuangan mereka di Youtube PUBG Mobile Indonesia dan PUBG Mobie Esports. Selain itu, disiarkan langsung melalui Fanpage PUBG Mobile (ID) dan PUBG Mobile Esports Indonesia.

*Mau char-mu GG? Punya item keren dan skin limited? Top-up di "UNIPIN" jawabannya.



Simak Video "PUBG Mobile Indonesia Siap Perlebar Jaringan Komunitas Player"
[Gambas:Video 20detik]
(hps/fay)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT