Sultan! Rafathar Top Up Stumble Guys Rp 700 Ribu Per Hari

ADVERTISEMENT

Sultan! Rafathar Top Up Stumble Guys Rp 700 Ribu Per Hari

Panji Saputro - detikInet
Kamis, 21 Jul 2022 20:13 WIB
Rafathar ngemper di depan toko tunggu Nagita Slavina bayar belanjaan.
Sultan! Rafathar Top Up Stumble Guys Capai Rp 700 Ribu Per Hari (Foto: Instagram)
Jakarta -

Rafathar, putra sulung dari artis kondang Tanah Air, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, melakukan hal unik ketika gabut. Dirinya diketahui melakukan aktivitas pembelian di dalam game atau biasa dikenal top up, di mana nominalnya sangat banyak.

Dari video yang diunggah oleh akun TikTok percuma.id, Rafathar mengaku top up di game Stumble Guys sebesar Rp 700 ribu setiap harinya. Meskipun belum diketahui, dirinya telah melakukan hal tersebut sejak kapan dan berapa lama.

Bila mengacu pada game Stumble Guys sendiri, sebenarnya tidak ada Gems dan Stumble Tokens dengan harga Rp 700 ribu. Jadi, kemungkinan dirinya melakukan dua kali pembayaran, jika memang membeli harga tertinggi.

Untuk harga yang paling mahal, yakni Stumble Tokens sebesar Rp 315 ribu (belum termasuk PPN 11%). Bila menelaah apa yang disampaikan Rafathar, bisa jadi ia melakukan dua kali pembelian, jika memang berniat memboyongnya.

Sedangkan kalau Rafathar membeli Gems saja, harga termahal hanya berkisar Rp 125 ribu (5.000 Gems dan Bonus 250 Stumble Tokens. Sedikit informasi, kedua mata uang digital tersebut, bisa digunakan pemain untuk melakukan Lucky Spin.

Lucky Spin merupakan sistem gacha versi Stumble Guys. Nantinya, pemain bisa memperoleh beragam skin menarik secara acak, mulai dari Cummon, Uncommon, Rare, Epic, Legendary, dan Special.

Rafathar sendiri ternyata sudah memiliki banyak skin di dalam game. Kendati demikian, dirinya menyampaikan masih ada sedikit yang belum diperolehnya.

"Udah dapet ini, aa udah punya semua epic," ucap Rafathar kepada orang yang merekamnya.

Bahkan ketika ia didoakan mendapatkan skin Legendary, dan berhasil. Putra pertama Raffi Ahmad dan Nagita Slavina ini, juga mengatakan sudah memiliki kosmetik tema robot yang diperolehnya.

"Aa udah punya. Aa udah punya semua epic," jawab Rafathar.

"Udah punya semua ngapain di Lucky Spin lagi?" tanya heran orang yang merekam.

"Kan ada yang Aa dikit belum punya. Tapi yang epic udah semua punya," tutup Rafathar.



Simak Video "Cerita Raffi Ahmad soal Rafathar Nangis Gegara Yel-yel Suporter Persija"
[Gambas:Video 20detik]
(hps/fay)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT