Channel Youtube Windah Basudara Kembali, Fans Full Senyum

ADVERTISEMENT

Channel Youtube Windah Basudara Kembali, Fans Full Senyum

Panji Saputro - detikInet
Kamis, 21 Jul 2022 21:11 WIB
Channel Youtube Windah Basudara Kembali, Fans Full Senyum
Channel Youtube Windah Basudara Kembali, Fans Full Senyum (Foto: Youtube Windah Basudara)
Jakarta -

Setelah mengalami peretasan, channel Youtube Windah Basudara kembali. Para penggemar pun bersyukur dan memberikan semangat kepada sang idola.

"Terima Kasih Team Youtube (Ms. Emmeline dan Mr. Winston) dan semua segenap Team Youtube yang sudah membantu menginvestigasi, dan membantu menyelesaikan kasus di hack nya channel Windah Basudara," tulis Windah, hasil pantauan detikINET di channel Youtubenya, Kamis (21/7/2022).

Windah juga mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada seluruh Team Jaya Esports, yang sudah membantu dan menemaninya. Ia mengaku, saat sempat kehilangan channel Youtube Windah Basudara, dirinya sangat frustrasi dan gusar.

"Dan terima kasih buat semua teman-teman yang menantikan, dan terus mendoakan kembali channel Windah Basudara agar bisa terus menghibur," tutup Windah.

Hal tersebut ia sampaikan di deskripsi pada salah satu tayangan video Youtube berjudul Akhirnya Channel Windah Basudara Kembali! Klarifikasi yang Sebenarnya Terjadi. Sebenarnya, youtuber kondang ini tidak membeberkan secara gamblang terkait penyebab hilangnya kanal miliknya.

Windah sendiri mencoba menampilkan video klarifikasi dengan cara berbeda. Ia bersama timnya menyuguhkan konten menarik, melalui unsur cerita yang menghibur dan diakhiri dengan opening di mana biasa dilakukan pada setiap videonya.

"Selamat datang teman-teman dan adik-adik sekalian, kembali lagi bersama gua Brando di channel Windah Basudara, dan kali ini kita akan bermain sebuah game yang bertajuk," tutup Windah di akhir video.

Video tersebut pun mendapatkan atensi yang meriah dari para penggemarnya, termasuk beberapa Youtuber Gaming kondang lainnya. Seperti yang disampaikan Jess No Limit di kolom komentar.

"Semangat ya Windah, channel udah dikembalikan, salam dari jessnolimit," tulis Jess.

"Teruslah Melangkah Mengejar Impian Mu Sesulit Apapun Rintangannya makasih bang Windah buat motivasinya," sahut penggemar.

"Senang banget bang windah sudah kembali dan akan menghibur kami kembali, terimakasih terimakasih terimakasih terimakasih banyak bang Windah," ungkap rasa senang penggemar lainnya.



Simak Video "Daebak! BTS Jadi Artis Paling Banyak Ditonton di YouTube"
[Gambas:Video 20detik]
(hps/fay)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT