Ini Roster RRQ Hoshi di MPL ID S10, Lemon Masih Main Belum Pensiun

ADVERTISEMENT

Ini Roster RRQ Hoshi di MPL ID S10, Lemon Masih Main Belum Pensiun

Panji Saputro - detikInet
Senin, 11 Jul 2022 16:45 WIB
Ini Roster RRQ Hoshi di MPL ID S10, Lemon Masih Main Belum Pensiun
Ini Roster RRQ Hoshi di MPL ID S10, Lemon Masih Main Belum Pensiun (Foto: Screenshot Youtube Team RRQ)
Jakarta -

Team RRQ Esports, resmi mengumumkan deretan roster yang akan membela divisi Mobile Legends mereka, yakni RRQ Hoshi. Nama-nama lama masih menjadi andalan, termasuk hadirnya sang alien, Ikhsan Lemon.

"Udah ga sabar? Jangan kaget dengan komposisi lineupnya ya guys. Monggo langsung ditonton ya gaes ya. Inilah official lineup RRQ Hoshi untuk MPL Indonesia Season 10," tulis Team RRQ.

Dari video yang mereka sebar di media sosial dan channel Youtube, terpampang beberapa pro player, di mana pastinya sudah tidak asing lagi bagi para pengemarnya. Termasuk kembalinya Acil, sebagai Head of Coach RRQ Hoshi.

Berikut daftar roster RRQ Hoshi di MPL ID S10, seperti hasil pantauan detikINET, Senin (11/7/2022).

Roster RRQ Hoshi di MPL ID S10

  • Acil - Head of Coach
  • Fiel - Coach
  • R7 - Explaner
  • Vyn - Roamer
  • Lemon - Goldlaner
  • Albertt - Jungler
  • Psychooo - Midlaner
  • Clayyy - Midlaner
  • Skylar - Goldaner
  • Violence - Roamer

Sekedar informasi, bahwa kompetisi Mobile Legends terbesar di Indonesia ini, belum secara resmi diumumkan tanggal pelaksanaannya. Hanya saja, telah beredar rumor bahwa MPL ID S10 akan menyambangi Tanah Air pada bulan Agustus 2022.

Nah, masih menjadi sebuah pertanyaan besar terkait aturan baru yang akan digunakan. Hal ini mengingat, kompetisi MDL ID S6 sudah menerapkan Global Banned Pick.

Jadi, setiap pemain dan tim, tidak boleh menggunakan satu hero yang sama di setiap game. Sebagai contoh, bila pemain di game pertama menggunakan hero bernama Thamuz, maka di game kedua dan ketiga, tidak boleh menggunakannya lagi.

Itu berlaku jika kedua tim bersaing menggunakan konsep Best of 3 (Bo3). Berbeda kalau saling berhadapan di babak grand final, di mana menetapkan konsep pertandingan Best of 7 (Bo7).

Para pro player, bisa memakai hero serupa di game pertama dan ketujuh, akan tetapi tidak berlaku di game kedua hingga keenam. Perlu menjadi catatan, bahwa yang dimaksud Global Banned Pick mengarah kepada hero pick bukan banned.

*Mau char-mu GG? Punya item keren dan skin limited? Top-up di "UNIPIN" jawabannya.



Simak Video "Peringati Bulan Bung Karno, Lewat Konser dan Gelaran Esports"
[Gambas:Video 20detik]
(hps/fay)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT