Punya Mimpi Jadi Atlet Esports? Yuk Ikutan Program Ini

ADVERTISEMENT

Punya Mimpi Jadi Atlet Esports? Yuk Ikutan Program Ini

Atta Kharisma - detikInet
Jumat, 08 Jul 2022 18:40 WIB
esportsxtalent2022
Foto: detikcom
Jakarta -

Kehadiran ranah esports sukses merubah persepsi banyak orang terhadap aktivitas bermain game. Gaming yang dulu dikenal sebagai kegiatan rekreasi yang oleh sebagian orang dianggap membuang waktu, kini menjelma menjadi salah satu cabang olahraga sekaligus profesi yang didambakan banyak orang.

Popularitas esports di Indonesia sendiri tidak lepas dari peran atlet-atlet yang turut meramaikan panggung esports, baik nasional maupun internasional. Mulai dari Jess no Limit, RRQ Lemon, RRQ Ryu hingga tim-tim bintang seperti Alter Ego Esports, Evos, Bigetron dan RRQ berkontribusi mengangkat derajat esports sebagai salah satu profesi yang bergengsi di Tanah Air.

Apa kamu juga memiliki mimpi untuk menjadi atlet esports seperti nama-nama tadi? Kalau begitu, sekarang adalah kesempatan emas bagi kamu.

Tim Production House Supreme bekerja sama dengan Alter Ego Esports menggelar program 'Esports X Talent 2022' powered by Huawei Cloud, sebuah reality show di mana para peserta akan saling berkompetisi satu sama lain dan menunjukkan kemampuan terbaik mereka di bidang esports.

Kepiawaian para finalis akan dinilai oleh para juri yang berkompeten di bidangnya, seperti Delwyn Sukamto, Nona Berlian, Livy Renata dan beberapa yang lainnya. Melalui acara ini, Tim Production House Supreme League dan Alter Ego Esports ingin menjawab antusiasme serta kecintaan para Gen Z dan milenial terhadap dunia esports.

Total Hadiah Rp 100 Juta

Pemenang program ini akan mendapatkan hadiah uang dengan total Rp 100 juta serta kontrak streamer di Alter Ego Esports. Berikut rincian hadiah untuk para pemenang:

- Pemenang juara pertama Rp 50.000.000

- Pemenang juara kedua Rp 25.000.000

- Pemenang juara ketiga Rp 15.000.000

- Pemenang juara keempat Rp 10.000.000

- Kontrak streamer di Alter Ego Esports

Pendaftaran dibuka mulai dari 8-15 Juli 2022 di dtk.id/esportsxtalent. Tunggu apa lagi, ayo wujudkan bergabung dan wujudkan impian mu untuk menjadi atlet esports terbaik Tanah Air!



Simak Video "Livy Renata Jadi Guest Star di ESPORTS X TALENT 2022!"
[Gambas:Video 20detik]
(ads/ads)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT